Jumat, 12 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 03

 

Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 3)

Baik suciwan timur maupun barat telah banyak yang menguraikan tentang tumimbal lahir dan Hukum Sebab Akibat, terutama di dalam sejarah Negara Tirai Bambu begitu banyak tercatat, umpamanya “Sejarah Dinasti Song”, menyebutkan bahwa pujangga tersohor Dinasti Tang yang bernama Li Bai, bertumimbal lahir pada masa Dinasti Song dengan nama Guo Xiang-zheng.

Sejarah Dinasti Utara dan Selatan (420-589) mencatat bahwa kaisar Dinasti Utara dan Selatan yang bernama Kaisar Liang Yuan-di, pada masa kelahiran lampaunya adalah seorang anggota Sangha yang bernama Miao Mu-seng.

“Sejarah Dinasti Tang Lama“ mencatat bahwa Kaisar Tang Tai-zong pada masa kehidupan lampaunya adalah Dewa yang bertumimbal lahir ke alam manusia.

Masih ada catatan tentang manusia yang bertumimbal lahir menjadi hewan : Pada Periode Chunqiu (770-476 SM) dan Zhangguo (475-221 SM), Kerajaan Qin berperang dengan Kerajaan Zhao, Jenderal Kerajaan Zhao yang bernama Zhao Kuo cuma mengetahui teori perang saja, tapi tidak memahami strategi perang, akibatnya dikalahkan oleh Jenderal Kerajaan Qin yang bernama Bai Qi.  Bai Qi mengubur hidup-hidup 400 ribu prajurit Kerajaan Zhao.

Menurut “Sejarah Dinasti Zhou Timur” tercatat bahwa pada akhir Dinasti Tang, mendadak terjadi petir di hari yang cerah, menyambar seekor kerbau, di perut kerbau ditemukan tulisan “Bai Qi”.

Para pakar sejarah beranggapan bahwa Bai Qi telah melakukan karma pembunuhan yang berat, sehingga kelahiran demi kelahiran harus bertumimbal lahir menjadi binatang untuk menerima akibat perbuatannya, bahkan juga harus menerima balasan dengan mati disambar petir.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


()

東西方聖哲對輪迴轉世、因果報應有很多描述,中國正史記載也非常多,以下簡單的介紹幾件:譬如《宋史》十帖三冊四百四十四卷裡記載:唐朝著名詩人李白,轉世到宋朝,名叫郭祥正。南北朝《南史梁紀》記載:南北朝梁元帝前生是一名出家人,名叫眇目僧。《唐書》三帖二冊二十七卷裡記載:唐代宗是神人降胎轉世而來,這是天人轉世。還有人轉世為動物的記載:春秋戰國時代,秦國和趙國發生戰爭,趙國大將趙括只知紙上談兵,不懂用兵之道,結果被秦將白起所敗,白起把四十萬趙國降卒活埋。根據《東周列國志》記載:唐朝末年的某一天,突然晴天霹靂,劈死一頭牛,牛的肚子上,竟然看到「白起」兩個字。歷史評論家認為,白起造了重大殺業,所以生生世世要輪迴做畜生受報,甚至還遭天雷劈死的報應。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講