Jumat, 12 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 08


Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 8)

Para malaikat ini menyambut mereka dengan penuh kehangatan. Lalu malaikat akan memutar tayangan untuk diperlihatkan padanya, tayangan ini seperti pemutaran film yang berisi perbuatan baik dan jahat yang dilakukannya selama hidup di dunia, baik yang diketahui orang lain maupun yang tidak diketahui orang lain.

Kemudian malaikat akan memberinya kesempatan untuk membuat evaluasi sejenak, pada kehidupan ini apakah telah berbuat baik atau jahat, kemudian menuruti perbuatan baik dan jahatnya pergi menuju kehidupan mendatangnya. 

Orang Tiongkok jaman dulu berkata “Tiga kaki di atas kepala ada malaikat”, meskipun ketika berada sendirian, apapun yang kita perbuat, yang kita pikirkan, malaikat bisa mengetahuinya dengan sangat jelas, sampai saat menjelang ajal, malaikat akan memutar tayangan perbuatan kita selama hidup, untuk dipertunjukkan pada kita, maka itu orang jaman dulu berkata : “Kalau tidak mau orang lain mengetahui perbuatan kita, kecuali kita tidak melakukannya”.

Roh pasien ini setelah menonton tayangan perbuatan sendiri, lalu sampailah di sebuah perbatasan yang merupakan garis antara kehidupan sekarang dan kehidupan mendatang, kalau melangkah maju ke sana, maka sampailah ke masa kelahiran mendatang.

Orang-orang ini tidak melangkah maju ke depan, tetapi mereka juga tidak sudi pulang kembali ke dunia, oleh karena kalau kembali ke dunia, hanya bisa menemukan diri sendiri tergeletak di atas ranjang pasien, sekujur tubuh ditusuk selang, para dokter masih sibuk memberi pertolongan darurat, sungguh tersiksa, sebaliknya roh yang sudah meninggalkan tubuh kasarnya, malah merasa amat nyaman dan bebas.

Tetapi mereka dituntun oleh sebuah kekuatan yang tak terlihat, sehingga terpaksa pulang kembali ke dunia, masuk kembali ke dalam tubuh kasarnya. Ketika pasien siuman, dokter pun bernafas lega, lalu berkata : “Akhirnya nyawa pasien berhasil tertolong”.

Pasien yang siuman akan melaporkan pengalaman yang baru dialaminya kepada dokter, fenomena-fenomena apa saja yang dilihatnya, pengalaman ini disebut sebagai pengalaman mendekati kematian.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


()

這些神靈,他們描述是一種「閃光的生命」,用非常熱情、友好的態度來迎接他們。接著,神靈用放電影的方式,把他這一生無論是別人看到的或是看不到的善事、惡事,全部清清楚楚的放給他看。然後神靈會讓他自己評估一下,這一生到底是善還是惡,再根據善惡去選擇來世。中國古人說「舉頭三尺有神明」,就算是在獨處的時候,所做的事、所起的念頭,神靈都觀察得清清楚楚,到臨終的時候,會用放電影的方式,全部重播出來,所以古人說:「若要人不知,除非己莫為。」

這些瀕死的病人看完自己一生的電影後,就來到一條邊界,這邊界就是區隔這一生和來世的界線,如果走過去,就到了來世。這些人沒有過去,但是也不想回到陽間,因為回到陽間後,會發現自己被綁在病床上,全身插滿管子,醫生還在急救,非常痛苦,反而靈魂離開以後,感到輕鬆自在。可是會被一股無形的力量所牽引,不回來也不行,只好又回到身體上。當病人蘇醒後,醫生也鬆了一口氣說:「總算把病人搶救回來。」蘇醒後的病人,會跟醫生報告剛才靈魂出體以後,所見到的種種情形,這種體驗就是瀕死體驗。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講