Sabtu, 27 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 43


Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 43)

Kasus lainnya dari Dr. Ian Stevenson adalah yang terjadi di Myanmar. Pada tahun 1960 lahirlah seorang anak perempuan di Myanmar, bernama Ting ting-ming, ketika usianya 2 tahun, dapat mengatakan tentang masa kelahiran lampaunya.

Ayah Ting ting-ming bernama Lapi, ibundanya bernama Sang. Sebelumnya si ayah telah mempunyai seorang istri yang bernama Hui, jalinan kasih mereka sangat mesra, namun sayangnya mereka tidak mempunyai anak, tidak lama kemudian Hui meninggal dunia.

Setelah Hui meninggal dunia, adik perempuan Hui yang bernama Sang, bermimpi si kakak datang ke dalam mimpinya dan berkata : “Saya akan mengikutimu, oleh karena dengan mengikutimu barulah bisa berada bersama dengan suamiku”.

Setahun kemudian si adik, Sang, menikah dengan Lapi (abang ipar Sang), tidak lama kemudian mengandung, lagi-lagi dia bermimpi kakaknya datang ke dalam mimpinya dan berkata : “Bagus! Saya boleh ikut dengan kalian”.

Si adik menjawab : “Kakak! Anda bukan lagi manusia dunia ini, lagi pula saya sekarang sudah menikah dengan mantan suami anda, kalau anda mengikutiku terus, rasanya tidak cocok”. 

Si kakak berkata : “Tidak apa-apa, hubungan kita sekarang tidak seperti yang dulu lagi”.

Tidak lama kemudian si adik melahirkan seorang bayi perempuan, diberi nama Ting Ting-ming. Ketika Ting Ting-ming sudah bisa berbicara, dia mengatakan pada masa kelahiran lampau, dia adalah istri ayahnya (alm Hui).

Ucapan Ting Ting-ming ini setelah melewati verifikasi dari Dr. Ian Stevenson, ternyata benar adalah istri terdahulu dari si ayah, Lapi. Contohnya ketika Ting Ting-ming melihat si ayah dan ibundanya sedang duduk bersama, dia akan menunjukan kecemburuannya, sengaja duduk di tengah mereka, memisahkan mereka, keadaan serupa ini adalah langka adanya, maka itu jalinan hubungan dalam arus tumimbal lahir, sungguh tak terbayangkan.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(四十三)

史蒂芬森教授另一個案例,案主是一九六0年代出生在緬甸名廷廷明的女孩子,大概兩歲的時候,就說出自己前生的情況。廷廷明的父親名拉皮,母親名桑。父親原有的妻子名惠,夫妻兩感情如膠似漆,可惜沒有兒女,惠不久死了。死後妹妹做了一個很奇怪的夢,夢裡姊姊對她說:「我要跟著妳,因為只有跟著妳,才能永遠跟我先生在一起。」一年後,妹妹果然嫁給她的丈夫,婚後不久就懷孕了,孕後夢到死去的姊姊說:「這下好了!我又可以跟著你們了。」妹妹夢中回答說:「姊姊!妳已經不是這個世上的人,我現在又嫁給妳先生,妳老是跟著我,好像不太合適。」姊姊說:「沒關係,我們現在的關係,已經不是以前那樣了。」不久妹妹生了個女兒,取名廷廷明。廷廷明到會講話的時候,就說她前生就是父親的前妻。廷廷明所描述的情形,經史蒂芬森教授核實,的確是父親的前妻。譬如:每當廷廷明看到父親和母親坐在一起,總會表現出女孩子的嫉妒心,故意坐在他們當中,把他們區隔開,這種情形通常很少見,所以輪迴的因緣關係,非常不可思議。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講