Sabtu, 27 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 50


Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 50)

Dalam kondisi hipnoterapi, Catherine mengatakan bahwa dirinya telah bertumimbal lahir di Planet Bumi ini sebanyak 86 kali, termasuk salah satu masa kelahiran lampaunya adalah para Jaman Batu, dimana dia adalah seorang wanita yang tinggal di gua.

Telah disebutkan sebelumnya bahwa Catherine pernah terlahir pada jaman Mesir Kuno dan menjadi budak wanita, pelacur Kerajaan Kolonial Spanyol, penduduk kolonial pada abad ke-18, pada abad ke-19 juga pernah terlahir sebagai budak di Virginia, Amerika. Setiap masa kelahiran kenyang menerima siksaan.

Satu masa kehidupannya yang boleh dikatakan lumayan adalah pada saat meletusnya Perang Dunia ke-2, menjadi Pilot Jerman dan Perancis, namun akhirnya juga tewas dibom pesawat lainnya.

Salah satu phobia yang diderita oleh Catherine adalah takut pada kegelapan, takut sekali dikurung di dalam kamar, atau sebuah ruangan tertutup, dokter mengatakan bahwa phobia ini ada penyebabnya.

Dalam kondisi hipnotis, Catherine melihat masa kelahiran lampaunya adalah seorang wanita, tinggal di sebuah dusun yang kuno, pada saat itu dusun tersebut dilanda wabah penyakit, penduduk yang terjangkit pasti mati. Setiap penduduk yang terjangkit dianggap sebagai hukuman dari Langit, jadi tidak perlu ditoleransi, harus diangkut ke dalam gua, lalu menggunakan batu-batuan dan tanah untuk menyumbat mulut gua, sehingga pasien yang terjangkit itu akan mati dalam kegelapan.

Pada masa kelahiran tersebut, Catherine juga terjangkit wabah, lalu diangkut ke dalam gua, lalu mulut gua disumbat. Di dalam gua adalah gelap, apapun tidak bisa terlihat, dia merasa takut sekali, dalam ketidakberdayaan dan putus asa, dia meninggal dunia.

Kesan ini meninggalkan jejak yang mendalam, sehingga  pada masa kelahiran sekarang dia menderita phobia pada ruangan gelap. Kondisi keluarga Catherine sekarang boleh terbilang lumayan, tidak banyak masalah yang bisa membuatnya frustasi, tetapi dia malah menderita penyakit depresi yang komplit, dapat dilihat ini disebabkan oleh masa kehidupan lampaunya.  

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(五十)

病人在催眠中說,這個地球她已經輪迴了八十六次,其中包括古石器時代穴居的女子,上述的古埃及女奴,西班牙殖民王朝的妓女,十八世紀殖民地時期的居民,十九世紀美國維吉尼亞州的奴隸,每一生都是飽受苦難。最好的一次,算是第二次世界大戰時當德國法西斯的飛行員,但是最後也被飛機炸死。
凱瑟琳其中一個憂鬱症是很怕黑,很怕被關在房子裡或是一個密閉的空間,醫生發現這種害怕心理是有前因的。催眠中凱瑟琳看到自己前世是一位女子,生活在一個古老的部落,當時部落鬧瘟疫,就像現在的沙斯(非典)、禽流感等,只要染上必死無疑。凡是染上瘟疫的人,部落都認為是上天對他的懲罰,不能留情,要送到山洞裡,用泥土砂石把洞口封起來,讓病人在黑暗中死去。凱瑟琳那一世,不幸染上瘟疫,被抬到山洞裡,洞口還被封起來。洞裡一片漆黑,甚麼都看不見,她很害怕,在絕望和無奈中死去。這印象太深刻了,因此這一生有天生怕黑的精神憂鬱症。病人今生的家庭,其實也算不錯,人生沒有甚麼挫折,可是偏偏有那麼多精神憂鬱症,可見都是前生造成的。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講