Minggu, 04 September 2016

Bukti Ilmiah 92


Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 92)

Coba pikirkan, bagaimana arwah ini bisa kembali dan datang ke laboratorium? Ada 2 kemungkinan, yakni :

Yang pertama, oleh karena ibunda yang begitu merindukan anaknya, kekuatan dari kerinduan ini dapat menjadi mukjizat.

Orang jaman dulu berkata “Ayah dan anak memiliki ikatan kasih sayang keluarga”, kasih sayang antara ayahbunda dan putra putrinya dapat melampaui segala bentuk ruang dimensi.

Di dalam “Klasik Bakti”, Konfusius mengatakan bahwa bakti dan rasa persaudaraan yang tulus sepenuhnya, dapat menggugah malaikat, ajaran moralitasnya juga dapat melampaui luasnya empat samudera, tiada yang dapat membatasinya.

Karena itu tiada yang dapat membatasinya, termasuk juga ruang antar dimensi, ketika si mama merindukan anaknya, dapat mengundang kehadiran arwah buah hatinya, maka itu ketahuilah bahwa pikiran manusia memiliki kekuatan yang tak terbayangkan.

Sampai sekarang penelitian para ilmuwan hanyalah sebatas benda materi dan belum sampai pada pikiran, padahal sesungguhnya pikiran adalah majikan dari segala sesuatu yang ada di alam semesta. Mama-mama ini begitu merindukan putra putrinya, meskipun mereka tidak perlu berteriak-teriak memanggil nama putra putrinya, namun di dalam hati mereka adalah benar-benar memikirkan anak-anaknya, dengan demikian barulah dapat mengundang kedatangan buah hati mereka ke laboratorium.

Jadi kuncinya terletak pada “ketulusan”, dengan hati yang tulus barulah dapat menggugah bentuk kehidupan yang berasal dari ruang dimensi lainnya.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(九十二)

想想看,鬼神為什麼會回來?這有兩個原因,第一、因為這些母親很思念孩子,這種思念的力量就能感通。古人說「父子有親」,父母跟子女的親情是超越時空的。《孝經》上孔子講到「孝悌之至,通於神明,光於四海,無所不通」,這裡說的「通」指通不同維次空間。你想念他的時候,就能夠把死去的幽靈感召回來,所以人心的能量是很不可思議的。現在科學基本上都是在物質上研究,還沒有真正研究到心,而心才是宇宙萬物的主宰。這些母親念著子女,嘴巴雖然沒有喊出名字,可是心裡真的在念著他,這樣就真的能把他念回來。因此關鍵在於真誠心,用真誠心才能感通不同維次空間的生命。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講