Minggu, 04 September 2016

Bukti Ilmiah 93



Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 93)

Yang kedua, ketika mereka datang ke laboratorium, ada orang yang berseru untuk bekerjasama. Di hati para mama tersimpan kerinduan yang menggebu-gebu, lalu Dr.Marcello Bacci berseru : “Sahabat sekalian! Dimanakah kalian? Kalau kalian sudah hadir di sini, silahkan bicara”.

Suara seruan ini juga merupakan sebuah energi, energi dari gelombang suara ini dapat mengundang kehadiran mereka. 

Buddha Sakyamuni mengajarkan kita untuk melafal Amituofo, gelombang suara lafalan ini juga merupakan semacam energi, yang dapat melampaui ruang dimensi yang berbeda, sungguh tak terbayangkan! Suara lafalan Amituofo ini dapat membawa energi pikiran kita terpancar keluar.

Dr. Masaru Emoto melakukan eksperimen bagaimana reaksi kristal air terhadap suara, kristal air saja dapat berubah bentuk sesuai dengan suara yang diberikan padanya, apalagi terhadap bentuk-bentuk kehidupan tersebut, maka itu kita sering mendengar jeritan : “Tolong…ada hantu!”.  

Ketika kita masih berusia kecil, ayahbunda, opa dan oma sering mengingatkan kita, saat malam hari apabila berada di luar rumah, janganlah mengucapkan kata hantu, oleh karena kalau terpikir hantu lalu mengucapkan kata hantu, maka hantu segera muncul di hadapan.

Jadi apa yang kita pikirkan, itulah yang muncul, semua ini adalah ulah pikiran kita, yang juga merupakan reaksi dari aksi yang kita berikan melalui pikiran kita, alam semesta ini sungguh tak terbayangkan.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(九十三)

第二、就是當他們來的時候,得有人呼叫配合。母親心裡念著他,巴希博士對著喇叭呼叫:「朋友們!你們在哪?趕快來!」呼叫聲音也是一種能量,這種聲波的能量能夠把他們叫來。佛教我們念佛號,這種聲音就是一種能量,能夠通不同維次空間,真是不可思議!這聲音會帶著心的能量傳出去。江本勝博士用聲音對著水說話做試驗,水結晶就能夠產生變化,更何況對這些有靈性的生命,所以叫鬼,鬼就來。小時候父母長輩告誡我們,晚上到荒郊野外不要叫鬼,不要說鬼,一想鬼,一說鬼,鬼真的會來。念甚麼叫甚麼,甚麼就來,這全是心在起作用,宇宙真是不可思議。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講