Sabtu, 13 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 12



Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 12)

Kapten kapal yang mendengar hal ini bertanya : “Orang asing apa? Kapal ini sudah berlayar selama enam minggu di atas lautan luas, bagaimana mungkin ada orang asing yang menyusup!”.  

Maka itu kapten kapal bersama Marinir segera kembali ke dalam ruangan kantor, tetapi tidak tampak ada orang sama sekali. Kapten kapal merasa ini adalah guyonan Marinir, tetapi Marinir bersumpah melihat ada orang asing yang menulis di atas meja, bahkan menemukan di atas meja memang ada secarik kertas yang berisi tulisan “Berlayarlah ke arah barat laut”. 

Peristiwa ini membuat kapten kapal jadi penasaran, sehingga menyuruh Marinir untuk menulis kalimat yang sama, lalu diperbandingkan tulisannya, ternyata benar, kalimat tersebut bukanlah ditulis oleh Marinir. 

Kemudian kapten kapal mengumpulkan seluruh ABK (Awak kapal), menyuruh setiap ABK menulis kalimat yang sama, tetapi tidak ada seorangpun yang tulisannya serupa dengan tulisan orang asing tadi, akhirnya kapten kapal menyuruh menggeledah seluruh ruangan kapal, namun tidak ditemukan adanya orang asing sama sekali.

Kapten kapal merasa ada sedikit keganjilan dalam kejadian ini, bila memutar haluan ke arah barat laut, maka waktu pelayaran kapal akan jadi bertambah tiga jam lebih, tetapi untuk menguji kebenaran hal ini, maka itu memutuskan untuk memutar haluan kapal ke arah barat laut.

Setelah berlayar selama tiga jam, mereka melihat di arah depan ada sebuah kapal yang membeku di kaki gunung es, di atas kapal yang malang tersebut terdapat banyak orang yang meminta pertolongan. Kapten kapal segera menurunkan sekoci, menolong semua penumpang kapal naas tersebut.

Diantara penumpang tersebut, Marinir menemukan orang asing yang menulis di atas meja di ruangan kantor kapten kapal. Kapten kapal dan Marinir kemudian meminta orang asing ini menulis kalimat “Berlayarlah ke arah barat laut”, setelah selesai menulis, lalu membandingkannya dengan tulisan yang ada di atas secarik kertas di ruangan kantor kapten kapal, ternyata serupa.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(十二)

船長聽後問:「什麼陌生人?這艘船已經在大海航行了六個星期,怎麼可能有陌生人!」於是與大副馬上回到辦公室,可是並沒有發現任何人。船長認為大副在開玩笑,但是大副發誓真的見到陌生人在桌子前寫字,而且發現桌上真的有一張寫著「向西北方行駛」的字紙。這事令船長有點納悶,便請大副照樣寫出這幾個字,比對筆跡明顯不是大副所寫。於是召集船上所有船員,請每個人都寫出同樣的字,可是沒有一個人的字跡與紙上的相同,船長只好下令搜船,結果也沒有發現任何陌生人。船長覺得事情有點蹊蹺,雖然繞道西北方,航程會多花三個多小時,為了想看看事情的原委,決定改向西北方航行。

大概航行了三個小時,發現前方有一艘船被凍結在一座冰山的山腳下,船上有很多人正在求救。船長馬上派出救生艇,把遇難的人全部救上來,大副看到其中一個人,就是在船長辦公室寫字的陌生人。船長和大副把這個人叫來,請他寫「向西北方行駛」,寫好後,拿去跟留在船長辦公室的字條核對,筆跡一模一樣。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講