Sabtu, 13 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 13


Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 13)

Kapten kapal terkesima dan keheranan, bertanya pada orang asing ini, apa yang telah terjadi sebelumnya? Apakah anda pernah datang ke kapal kami ini? Tetapi orang asing ini sama sekali tidak bisa mengingat apapun, yang bisa diingatnya cuma kapal mogok oleh cuaca yang membeku, merasa begitu kelelahan, lalu tertidur, setelah terlelap dia bermimpi dirinya sampai di atas sebuah kapal niaga meminta pertolongan.

Ketika terbangun, dia merasa begitu percaya diri dan berkata pada penumpang lainnya bahwa tadi dia bermimpi ada sebuah kapal niaga yang akan datang menolong mereka, meminta para penumpang agar jangan panik, bahkan dia juga bercerita pada mereka bagaimana bentuk kapal niaga tersebut. 

Tiga jam kemudian, kapal niaga tersebut benar-benar muncul, semua penumpang merasa amat gembira, tiada hentinya bersorak ria, oleh karena kapal niaga tersebut benar-benar serupa dengan apa yang dikatakan orang asing tersebut dalam mimpinya.

Kasus ini ada sedikit ganjil tapi memang nyata adanya.  Hal ini membuktikan bahwa orang asing itu saat tertidur, rohnya meninggalkan tubuh kasar, datang ke kapal niaga, bahkan juga menulis di atas secarik kertas. Secarik kertas tulisan ini merupakan bukti ilmiah, membuktikan bahwa roh juga bisa bekerja, dapat terbang.

Perjalanan yang membutuhkan waktu selama tiga jam lebih, roh bisa mencapainya dalam waktu sekejab, membuktikan bahwa roh tidak terikat lagi pada batasan ruang dan waktu. Sebaliknya tubuh kasar masih harus mengalami batasan ruang dan waktu sehingga tidak bisa bebas.

Roh orang asing ini bisa berpindah dari satu kapal ke kapal lainnya, bahkan juga bisa pulang pergi hanya dalam waktu sekejab saja, ini membuktikan bahwa ruang dan waktu adalah khayalan semu, ruang dan waktu dapat dilampaui.

Bapak ilmu pengetahuan, Albert Einstein pernah berkata, ruang dan waktu adalah ilusi manusia, mengapa demikian? Sesungguhnya tidak ada yang disebut dengan ruang dan waktu.

Apa yang disebut dengan waktu? Adalah ditentukan berdasarkan kecepatan relatif dari sebuah benda, inilah yang dikenal dengan “Teori Relativitas Khusus Einstein”.

Beliau mengatakan bahwa ketika sebuah benda bergerak dengan kecepatan tinggi, waktu akan memanjang, dengan kata lain, waktu akan jadi lambat, ruang juga bisa berubah jadi lebih panjang atau lebih pendek, jadi ruang dan waktu bukanlah mutlak selamanya takkan berubah.

Ruang dan waktu dapat berubah-ubah, hanyalah ilusi manusia semata, maka itu ketika roh meninggalkan tubuh kasar, mampu melampaui ruang dan waktu.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(十三)

船長驚奇的問他,剛才是否發生過什麼事情?是否到過這艘船上來?這個人什麼都想不起來,只記得船被凍住以後,覺得很累,就躺在床上打個盹,睡著以後,夢到自己到一艘商船上求救。醒來以後,很有信心的跟大家說,剛才夢到會有一艘商船來救我們,請大家不要緊張,同時還描述了商船的形狀模樣。三個小時以後,商船真的出現了,大家都非常高興,不斷的歡呼,因為這艘船與他睡醒後所描述的船完全相同。

這個案例有點離奇,但卻是真的。它證明陌生人睡著以後,他的靈魂離開了身體,來到營救他們的商船上,甚至還留下字條。這字條就是科學的證據,證明靈魂可以工作,可以飛行。三個多小時的航程,靈魂一下子就到達了,證明靈魂如果離開身體,就不再受時間和空間的限制,但是肉體在時間、空間當中會受到很多限制也不得自由。陌生人的靈魂從這艘船到那艘船,這麼遠的距離,瞬間即可來往,這證明時間、空間都是假相,它是可以超越的。現代科學之父愛因斯坦曾說過,時間、空間都是人類的錯覺,為什麼?其實根本就沒有時空。時間是什麼?是由物體的相對運動速度而決定,這就是愛因斯坦的「狹義相對論」。他說當一個物體在高速運動的時候,時間會拉長,換句話說時間會變得緩慢,這就是物理學上的「時間蔓延的現象」,空間長度會縮短,所以時間和空間不是一成不變,而是可以改變的,它只是人類的錯覺而已。因此當靈魂離開肉體的限制,就能夠超越時空。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講