Minggu, 28 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 61



Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 61)

Dr.Brian Weiss merekam semua pesan-pesan dari Roh bijak tersebut, kemudian menuangkannya ke dalam karya tulis yang berjudul “Messages From The Masters”, setelah dipublikasi menjadi buku best-seller.

Dr.Brian Weiss merupakan ilmuwan yang tidak percaya adanya tumimbal lahir. Ketika berhadapan dengan kasus-kasus ini, melihat kenyataan bahwa siklus lahir dan mati itu memang ada, pada permulaannya dia masih begitu ragu, ditambah lagi dia merupakan seorang penganut Agama Kristen, maka itu dia lebih tidak percaya adanya siklus kelahiran dan kematian.

Ketika saya masih memberi kuliah di Universitas Texas, pernah melakukan komunikasi melalui telepon dengan Dr.Brian Weiss. Beliau berkata : “Kasus hipnoterapi yang ditanganinya ada sejumlah lebih dari 20 ribu kasus. Begitu banyak kasus ilmiah yang terpampang di hadapannya, bagaimana mungkin seseorang bisa tidak mengakui adanya proses tumimbal lahir”.

Dr. Brian Weiss merupakan ilmuwan terkenal, ketika dia menyelesaikan penulisan bukunya tentang hipnoterapi yang dilakukannya pada seorang pasien wanita, dia tidak berani mempublikasinya dengan berbagai pertimbangan, oleh karena begitu buku yang ada kaitannya dengan tumimbal lahir ini beredar luas, maka pasti akan disambut dengan kritikan pedas : “Kenapa ilmuwan masih belajar kepercayaan takhayul?” 

Di dalam bukunya dia menulis bagaimana hatinya berkecamuk mengadakan perlawanan selama empat tahun lamanya, akhirnya dia mengambil keputusan untuk mempublikasi buku tersebut tanpa keraguan sama sekali. Namun siapa yang menduga, begitu buku tersebut dipublikasikan, segera mendapat sambutan luas, selama dua tahun berturut-turut buku tersebut menduduki peringkat teratas di Florida, Amerika Serikat, sebagai buku best-seller.

Bersamaan itu pula diterjemahkan dalam belasan bahasa dunia, menjadi buku yang laris di berbagai belahan dunia. Dia menerima banyak kiriman surat dari rekan-rekannya sesama ilmuwan dan para pembaca, surat-surat ini bukan berisi kritikan atau mengatakan dirinya percaya takhayul, namun mereka ternyata memperoleh pengalaman yang sama ketika melakukan hipnoterapi pada pasien, tetapi mereka tidak berani mempublikasinya kepada umum. Maka itu mereka begitu gembira ketika membaca buku karya Dr. Brian Weiss ini, sengaja mengirim surat untuk memberi ucapan selamat.

Berbagai negara lainnya mengundang Dr.Brian Weiss untuk hadir memberi seminar atas hasil laporannya tentang tumimbal lahir, bahkan memperoleh sambutan hangat dari berbagai tempat, bahkan antrian negara yang menunggu kedatangannya juga sudah sampai urutan dua tahun kemudian. 

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(六十)

魏斯醫生把神靈的開導一一記錄下來,整理成書叫《來自於神靈的訊息》(Messages From The Masters),出版發行後,非常暢銷。魏斯醫生是接受傳統科學養成的,完全不相信有輪迴。遇到這些案例,看到真有輪迴,開始也很疑惑,加上他是基督徒,更不相信有輪迴。我在德州大學任教的時候,曾與他通電話,他說:「這種催眠的例子,手上有兩萬多個。大量的科學案例擺在面前,令人不得不相信輪迴確實是有。」 他是一位知名的學術工作者,當他把第一個女病人催眠治療的經歷寫成書以後,擔心聲譽受損一直不敢發表,因為有關輪迴的案例一經發表,大家一定會批評:「怎麼學科學的還搞迷信?」在書的前言他說,內心經過整整四年的掙扎,最後才毅然決定發表。沒想到書一發行,立刻引起巨大的回響。連續兩年成為美國佛羅里達州暢銷書排行榜第一名,同時翻譯成十幾種文字,暢銷世界各地。他收到很多學術同行及讀者來信,這些信不是批評也不是說他迷信,而是他們在做催眠治療時也發現輪迴案例,但同樣因擔心聲譽受影響都不敢發表,很高興看到魏斯醫生這本書,來信祝賀。世界各國相繼邀請他去報告,介紹輪迴的科研成果,深獲各地歡迎,行程已經排到兩年後。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講