Senin, 05 September 2016

Bukti Ilmiah 96


Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 96)

Sesampainya di rumah, peneliti India memindahkan foto-foto hasil jepretan malam naas tersebut ke dalam komputer, ada selembar foto dimana di belakang peneliti Jepang ada bayangan hantu, hantu ini tidak memiliki mata dan kaki, sungguh menyeramkan, dia amat ketakutan sehingga sekujur tubuhnya berkeringat dingin.

Kamera ternyata dapat memotret makhluk halus yang tidak mampu terlihat oleh mata manusia, hal ini tentunya juga memiliki sedikit alasan ilmiah, mengapa demikian? Oleh karena gelombang cahaya yang tampak oleh mata manusia disebut sebagai cahaya yang kelihatan (visible light), gelombang cahaya yang kelihatan ini, hanya menempati 2 % dalam spektrum.

Dengan kata lain, dari keseluruhan benda di alam semesta ini, yang dapat terlihat oleh manusia cuma 2% saja, sedangkan sisanya yang 98% itu, manusia tidak sanggup melihatnya. 

Sinar X di alam semesta, sinar ultraviolet, sinar infrared dan sebagainya juga tidak tampak oleh manusia, sedangkan kamera digital memiliki spektrum yang lebih luas, sehingga mampu memotret bayangan yang tidak mampu terlihat oleh mata manusia.   

Di sekeliling kita juga terdapat banyak setan dan malaikat, maka itu saat berada sendirian hendaknya juga bermawas diri, tidak boleh berpikir atau bertindak melawan hati nurani!

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(九十六)

回去後,印度學者把當晚所拍的照片下載到電腦,照片中日本學者身後站著一個鬼,他沒有眼睛、沒有腳,非常可怕,他嚇得全身冒冷汗。相片竟然能拍到肉眼看不到的鬼神,這當然有一點科學原理,為甚麼?因為肉眼看到的光波叫可見光,可見光的光波在光譜裡只佔百分之二。換句話說,整個宇宙中,能看見的東西只有百分之二,其餘百分之九十八是看不見的。宇宙的X光、紫外線、紅外線等肉眼看不到的射線,數碼相機因為感光的光譜比可見光更寬,它就有辦法拍攝下來。數碼相機也應用在天文攝像上,因為它能拍到很多肉眼看不到的光波,所以能拍到鬼神的形像,是有一定的道理。在我們週圍不知有多少鬼神,因此獨處時要謹慎,不可以造次,要不然會受鬼神的懲罰!

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講