Senin, 29 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 67


Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 67)

Meskipun pada masa kehidupan sekarang Barbara telah menjadi seorang wanita, tetapi phobia yang menderanya adalah terjadi pada saat dia berusia 27 tahun, dan pada masa kelahiran lampaunya ketika terlahir menjadi laki-laki berkulit putih, juga adalah pada usia 27 tahun melakukan karma buruk tersebut, siksaan kematian yang dialaminya meninggalkan jejak yang begitu mendalam bagi batinnya, sehingga terbawa hingga pada kelahiran berikutnya, menjadi penyakit phobia.

Orang jaman dulu berkata : “Balasan atas perbuatan asusila adalah sangat menyedihkan, Langit dan Bumi takkan memaafkannya, mengobarkan amarah seluruh Malaikat”.

Apa yang disebut dengan perbuatan asusila? Selain hubungan suami istri yang sah, maka ini dapat disebut sebagai perbuatan asusila. Perbuatan asusila yang dilakukan oleh Barbara pada masa kehidupan lampaunya, akibat karma buruk ini tidak perlu menunggu sampai masa kehidupan mendatang barulah berbuah, tetapi pada satu masa kehidupan itu juga langsung berbuah, menerima balasan yang sungguh mengerikan.

Ada dua jenis karma yang tidak perlu menunggu sampai masa kelahiran mendatang barulah berbuah, namun dalam satu masa kehidupan itu langsung berbuah, yakni yang pertama adalah berbakti, kalau anda berbakti pada ayahbunda, maka putra-putrimu juga akan ikut berbakti, sebaliknya bila tidak berbakti maka putra-putrimu juga takkan berbakti padamu, ini adalah bentuk karma yang langsung berbuah pada satu masa kehidupan.

Yang kedua adalah perbuatan asusila, karma buruk ini akan langsung berbuah pada satu masa kehidupan itu juga, tak perlu menanti hingga masa kelahiran mendatang barulah berbuah, laki-laki kulit putih (masa kelahiran lampau Barbara) merupakan contoh nyata. 

Laki-laki kulit putih itu telah melakukan perbuatan asusila, balasan yang diterimanya bukan hanya mati dengan tragis, bahkan siksaan ketakutan menjelang kematian, kesakitan luar biasa, sepotong demi sepotong dagingnya disantap sekelompok Burung Elang, siksaan sadis ini membekas dalam batinnya, sampai terbawa hingga masa kelahiran sekarang ini, dan menjadi penyakit Phobia.  

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(六十七)

芭芭拉這一生雖然己經變成女人,而事件剛好也發生在二十七歲那一年,前世造就的罪業,受懲罰的痛苦印象,還深深的留在靈魂深處,所以才會產生莫名的恐懼。

古人說:「邪淫的果報很慘烈,天地難容、神人共忿。」甚麼是邪淫?凡夫妻以外不正常的男女性關係,都屬邪淫。芭芭拉前世造的邪淫罪業,果報不用等到來世,當生就受報。因果當中有兩種不用等到來世,當生就會受報的,第一是孝,要是孝順父母,兒女一定孝順你,假如不孝順父母,兒女一定不孝順你,這是現世報,不用等到來世。第二是邪淫,犯了邪淫也不用等到來世,白人男子就是很好的例子。他犯了邪淫,不僅慘死,而且死亡的恐懼、痛苦印象,深深烙在靈魂深處,直到這一生,仍有這種心理憂鬱症。古人說:「百善孝為先,萬惡淫為首。」就是這個道理。現在的社會做這種勾當的愈來愈多,愈來愈氾濫,加上社會污染,網路、電視節目都在鼓吹,所以必須極力呼籲,要真正了解邪淫的因果非常慘烈,千萬不可以造作。可是說來容易,要防堵自己的心確實很難,在這裡有必要強調說明幾句。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講