Senin, 05 September 2016

Bukti Ilmiah 94



Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 94)

Eksperimen sedemikian rupa telah banyak dilakukan oleh Dr.Marcello Bacci, yang paling berhasil adalah eksperimen yang dilakukan pada tanggal 5 Desember 2004, jumlah peserta eksperimen lebih dari 30 orang, yang terdiri dari dosen, mahasiswa dan para pakar peneliti bentuk-bentuk kehidupan.

Kesuksesan ini terletak pada satu hal, yakni ketika Dr.Marcello Bacci menyetel perangkat komunikasi pada gelombang pendek, setelah terdengar suara hantu dengan jelas, lalu perangkat komunikasi dimatikan, tidak lagi menggunakan perangkat komunikasi untuk menerima sinyal suara hantu, namun suara percakapan hantu terus terdengar di loudspeaker, eksperimen tetap dilanjutkan, dengan perkataan lain, perangkat komunikasi bukan lagi menjadi media untuk melakukan komunikasi dengan makhluk halus. Oleh karena ketika media ini sudah dimatikan, suara percakapan makhluk halus masih terus terdengar, membuktikan bahwa hal ini tidak membutuhkan bantuan perangkat komunikasi, ini juga merupakan sebuah terobosan ilmiah.

Kini di Eropa juga semakin banyak pakar yang khusus meneliti keberadaan makhluk halus, contohnya John Moores dari Liverpool, England; kemudian masih ada dosen psikologi, Dr.David Fontana, dia khusus meneliti adanya kehidupan setelah kematian, salah satu karya tulisnya berjudul “The Afterlife Investigations”.

Selain itu juga ada Dr. Ernst Senkowski, profesor bidang fisika di universitas sains dan tehnologi Jerman, dia juga menggunakan perangkat komunikasi untuk merekam percakapan makhluk halus, hasil karyanya berjudul “Instrumental Transcommunication”, lalu juga ada pakar peneliti keberadaan makhluk halus, Dr.Felice Masi.

Kini para pakar negara barat ini telah berhasil menggunakan perangkat komunikasi untuk merekam suara percakapan makhluk halus, lantas mungkin ada yang bertanya, apa buktinya? Dapatkah menggunakan kamera untuk memotret wujud hantu? Apakah dapat melihat wujud hantu? Dengan kemajuan ilmu fotografi, tentunya hal ini bukanlah sesuatu yang mustahil, namun berapa orang yang berani memotret makhluk halus?

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(九十四)

這種實驗巴希博士做了很多,最成功的是在二00四年十二月五日晚上做的。參加實驗的人有三十多位,都是資深的教授、學者,研究靈性生命的專家。這次實驗成功之處,在於巴希博士把收音設備調到短波,聽到鬼神的聲音之後,再把收音設備關掉,不再透過收音設備收到任何聲音,可是那聲音還繼續在喇叭裡響,實驗仍在繼續進行中,換句話說,通訊設備己經不是真正跟鬼神接通的媒介。因為這個媒介關掉後,聲音還在繼續進行,證明它不是依賴通訊工具,這是科學上的一個突破。

從事鬼神研究的學者,現在歐洲也很多,譬如英國利物浦John Moores大學心理學教授David Fontan博士,他專門研究與死後的生命交流,代表作有《真有死後的生命嗎》。另一位是德國科技大學物理學教授Ernst Senkowski博士,他專門研究用收音設備收錄鬼神的聲音,代表作有《以通訊工具與未知生命的對話》。還有意大利精神研究會主席Felice Masi博士,他也是專門從事這種所謂不同維次空間生命的研究。現代西方學者,已經能夠用通訊設備收錄鬼神的聲音,或者有人會問,有沒有證據?可否用攝影技術拍到鬼神的形像?能不能見到鬼?這種技術當然更富挑戰性,不過在很偶然的機會,學者們也拍攝到鬼神的形像。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講