Senin, 15 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 26



Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 26)

Berikut ini adalah kasus lainnya dari Profesor Ian Stevenson, kasus ini terjadi di Inggeris, sepasang anak perempuan kembar : mereka berdua pada Oktober 1958, bersama-sama bertumimbal lahir di Northumberland, England, kakak bernama Gillian, adik bernama Jennifer. Pada masa kehidupan lampau mereka mengalami kecelakaan mobil dan meninggal dunia, lalu bersama-sama bertumimbal lahir lagi pada keluarga yang semula.

Pada masa kehidupan lampau mereka adalah kakak adik, yakni Joanna usia 11 tahun dan Jacqueline Pollock usia 6 tahun.

Pada tanggal 5 Mei 1957, kakak adik sedang berjalan bersama, tiba-tiba melaju sebuah mobil yang dikendarai seorang wanita mabuk dan menabrak mereka. Ayahbunda mereka begitu pilu, terutama sang ayah, selalu mengenang dan merindukan kedua putrinya.

Awal tahun 1958, sang istri mengandung lagi, tidak tahu apa sebabnya, sang ayah memiliki firasat bahwa istrinya akan melahirkan anak kembar. Bahkan memiliki perasaan bahwa kedua mendiang anak putrinya akan kembali lagi.

Yang mengherankan adalah saat itu dokter sama sekali tidak menemukan bahwa pasiennya mengandung anak kembar, tapi si ayah malah bersikeras bahwa istrinya akan melahirkan anak kembar, akhirnya ternyata si ayah memang benar, istrinya melahirkan anak kembar perempuan.

Perlahan kakak adik ini tumbuh besar, ketika bisa berbicara, mampu mengingat masa kehidupan lampau mereka, mengatakan bahwa pada masa kehidupan lampau, mereka adalah adik kakak yang meninggal dunia dan sekarang bertumimbal lahir di keluarga yang sama.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(二十六)

以下再介紹史蒂芬森教授另一個發生在英國一對雙胞胎姊妹身上的案例:她們倆人在一九五八年十月,同時投胎到英格蘭諾森伯蘭郡的赫克斯漢,姊姊叫吉蓮,妹妹叫簡妮佛,是在車禍死亡後一起投生回原來的家庭。這家裡原有姊妹二人,姊姊是十一歲的喬安娜,妹妹是六歲的杰奎琳。一九五七年五月五日姊妹倆走在街上,不幸被一名喝醉酒的婦女駕車撞死。父母非常悲傷,尤其是父親,常常想念死去的兩個女兒。一九五八年初,母親又懷孕了,不知道什麼原因,父親相信這次懷的是一對雙胞胎,而且是兩個過世的女兒又回來了。很奇怪當時醫生並沒有檢查出懷有雙胞胎,但父親總是堅持說是雙胞胎,結果父親說得對,的確產下雙胞胎。姊妹倆慢慢長大,會說話的時候,就能夠記起自己的前世,說她們是家裡死去的那對姊妹再來投胎的,生活上的種種跡象也都顯示確是這樣。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講