Selasa, 16 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 31


Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 31)

Selanjutnya adalah kasus penelitian Dr. Ian Stevenson di Thailand. Kasus ini memiliki kesamaan dengan kasus sebelumnya yang meminjam tubuh orang lain untuk hidup kembali, objek penelitian kali ini adalah seorang Bhikkhu Thailand yang bernama Venerable Chaokhun Rajsuthajarn, beliau mampu mengingat masa kehidupan lampaunya.

Pada tanggal 12 Oktober 1908, Ven.Chaokhun lahir di Provinsi Surin, Thailand, baru saja lahir ke dunia, sudah mampu menceritakan masa kehidupan lampaunya.

Dia berkata bahwa dirinya adalah abang ibundanya, yakni Nai Leng, sekarang dia bereinkarnasi menjadi putra dari adik perempuannya. Dengan kata lain, dia adalah paman yang bereinkarnasi ke dalam tubuh keponakannya.   

Thailand adalah negara Buddhis, banyak orang yang meyakini Agama Buddha, demikian pula dengan Nai Leng, dia merupakan seorang umat Buddha yang tulus, suka bermeditasi, belajar Ajaran Buddha, bahkan juga suka berkunjung ke vihara.

Ketika adiknya mengandung, Nai Leng terserang penyakit kritis, saat menjelang ajal, dia mendengar bahwa adiknya melahirkan seorang bayi laki-laki yang lucu.

Nai Leng yang terbaring sekarat di tempat tidur, ingin sekali melihat keponakannya yang baru lahir tersebut, namun penyakit yang dideritanya sudah begitu parah, tidak sanggup berjalan, dia cuma bisa memikirkan keponakannya, menghembuskan nafas panjang dan menutup mata buat selama-lamanya.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(三十)

下來再介紹史蒂芬森教授在泰國所做的另一個案例,這案例跟前面借屍還魂的例子很相似,案主是泰國出家人超空和尚,出生後也明顯地記得前生往事。一九0八年十月十二日超空和尚在泰國蘇靈省出生,剛出生就能清晰地描述自己的前生事情。他說他是母親的哥哥奈楞,轉世成妹妹的兒子,換句話說,他是舅舅轉世而來。泰國是個佛教國家,很多人都信佛教,奈楞也不例外,他是一位虔誠的佛教徒,喜歡每天打坐、學佛,而且很喜歡去寺院參訪。當妹妹懷孕的時候,他身染重病,臨終的時候,聽到妹妹生了一個非常可愛的小孩。躺在病床上的奈楞,很想看看外甥的模樣,卻因病入膏肓,無法走動,想著想著,長嘆一口氣,就一命嗚呼。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講