Sabtu, 27 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 49


Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 49)

Oleh karena siksaan penyakit depresi ini, akhirnya Catherine meminta Dr.Brian Weiss melakukan hipnoterapi, akhirnya terapi ini membuatnya teringat pada belasan masa kehidupan lampaunya. Setiap kali dia teringat pada masa kehidupan lampaunya, dia dapat mengutarakan keluar keadaan yang dilihatnya, waktu, alamat dan orangnya.

Catherine menerima hipnoterapi sebanyak belasan kali, setiap kali berhasil menyembuhkan satu atau dua gejala penyakit depresinya. Umpamanya dia mengatakan, pada tahun 1863 SM, yakni sekitar empat ribu tahun yang silam, pada masa kelahiran lampaunya ini, Catherine melihat sebuah menara bangunan besar berwarna putih tanpa pintu, ada sebuah tangga yang bisa menuju ke lantai atas, dia mengenakan pakaian jaman kuno, dia sedang mengangkat sedimen. 

Dia sedang menggendong putrinya yang masih kecil, dia mengatakan anak perempuannya pada masa kehidupan sekarang memiliki hubungan yang sangat dekat dengan dirinya, yakni kemenakannya. Dapat dilihat bahwa hubungan antar manusia ada jalinan jodohnya, bahkan orang-orang yang berada di sekitar kita, pada masa kehidupan lampau bisa saja adalah ayahbunda, adik kakak, abang, kalau tidak demikian, maka tidak bisa berada bersama. Dari pengakuan Catherine, pada masa kehidupan lampaunya tersebut adalah jaman Mesir Kuno. Saat itu dia sedang membantu pekerjaan renovasi piramid.

Catherine mengatakan pada suatu hari dia melihat dusun yang terletak di dalam lembah, kering kerontang, cuacanya juga panas, tiba-tiba diterjang banjir bandang, serupa dengan tsunami, airnya turun dari atas gunung, dalam waktu singkat, seluruh isi dusun sudah tenggelam, banyak penduduk yang mati tenggelam.

Saat itu dia menggendong putrinya dan berusaha menyelamatkan nyawa, namun malangnya sebuah gelombang besar menerjang ke arahnya, sehingga putrinya terlepas dari gendongannya dan terbawa arus air, sementara dirinya sendiri juga terendam air yang kian meninggi, sehingga nafasnya sesak, sungguh tersiksa.

Sampai di sini, Dr. Brian Weiss melihat Catherine seakan-akan tersedak oleh air, kondisinya sungguh tersiksa. Dr. Brian Weiss segera menenangkan pasiennya, barulah kondisi Catherine kembali normal. Setelah melewati proses hipnoterapi ini, phobia (ketakutan) nya pada air jadi lenyap.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(四十九)

由於受到精神憂鬱症的折磨,請魏斯醫生做催眠治療,結果催眠中竟然幫她回憶起十多世的輪迴事跡。每次所回憶到的前世,都能夠把看到的情形、時間、地點、人物,清清楚楚地描述出來。凱瑟琳做了十多次催眠,每次都能治好一到兩個精神症狀。 譬如她說,在公元前一八六三年,也就是三千多四千年前的那一生,她看到一棟白色尖頂沒有門的大建築,有樓梯可以上去,自己穿著古老的袍子,正在搬運泥沙。她有個抱在懷裡很小的女兒,她說這個女兒就是現世關係親密、情同母女的侄女。可見人與人的關係都是有緣分,可能周邊的人,過去生中都曾互為父母、兄弟、姊妹,否則不可能在一起。從她的描述中,那是古埃及時代,她正在幫忙修金字塔。

她說,有一天看到山谷裡頭又乾又熱的村子洪水暴發,像海嘯一樣,從山上沖下來,洶湧的大水一下子就把村莊淹沒了,很多人被淹死。她抱著女兒逃命,一個大浪掀過來,把懷裡的女兒捲走了,她也被水嗆到喘不過氣來,很難受。講到這裡,魏斯醫生看到病人真的像被水嗆到,非常難受。醫生馬上進行引導、安慰,慢慢才恢復正常。這個療程過後,她對水的恐懼就消失了。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講