Minggu, 04 September 2016

Bukti Ilmiah 90


Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 90)

4.    Penelitian terhadap kehidupan yang berasal dari ruang dimensi yang berbeda 

Manusia hidup pada ruang dimensi ketiga. Ruang dimensi ketiga ditambah dengan waktu, disebut sebagai ruang dimensi keempat. Ruang dimensi keempat menuju lagi ke atas adalah ruang dimensi kelima, keenam dan seterusnya. Sampai sekarang ilmuwan telah berhasil menemukan ada 11 ruang dimensi, kenyataannya ruang dimensi itu sesungguhnya adalah tanpa batas. 

Setiap ruang dimensi terdapat bentuk kehidupan, seperti yang telah dibahas sebelumnya, ketika Dr. Brian Weiss melakukan hipnoterapi pada seorang pasien wanita, muncul beberapa roh bijak, melalui perantaraan mulut pasien, mereka melakukan komunikasi dengan Dr. Brian Weiss, roh bijak ini merupakan bentuk kehidupan dari ruang dimensi lain yang tidak tampak oleh mata manusia. Ada lagi malaikat yang disebut dalam kepercayaan tradisional masyarakat, juga tidak tampak oleh mata manusia.

Terhadap penelitian di bidang ini, ada ilmuwan yang berasal dari Italia yang bernama Dr. Marcello Bacci, sejak tahun 1949, dia mulai melakukan penelitian. Metode yang dilakukannya adalah memasang sejumlah perangkat komunikasi di laboratorium untuk merekam percakapan dari makhluk halus.

Para ilmuwan yang berkecimpung dalam penelitian ini pada umumnya terdiri dari beberapa puluh orang, paling banyak mencapai 70 orang lebih, selain para ilmuwan juga ada ahli supernatural, ahli perangkat komunikasi dan beberapa ibunda yang anaknya baru saja meninggal dunia.

Mama-mama ini yang oleh karena begitu merindukan buah hatinya, mendengar bahwa melalui ruang laboratorium ini mereka bisa melakukan komunikasi dengan arwah buah hatinya, sehingga bersedia mengikuti eksperimen tersebut.

Eksperimen dimulai pada pukul 9 malam, kenapa harus menanti hingga larut malam baru diadakan? Oleh karena makhluk halus baru keluar pada malam hari.

Dr. Marcello Bacci menyetel perangkat komunikasi pada gelombang pendek (short-wave)  antara 7 sampai 9 megahertz. Pada gelombang pendek sedemikian rupa, sinyal elektromagnetik umum contohnya sinyal televisi, radio, telepon genggam akan disaring, takkan mengganggu jalannya eksperimen.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(九十)

四、對於不同維次空間生命的研究

下面繼續報告關於輪迴生命奧秘的第四個科研領域,即所謂「對不同維次空間生命的研究」。「不同維次空間的生命」就是指人生活的三維空間以外的空間。三維空間加上時間,就叫四維空間。四維空間再往上推是五維、六維,現在科學家發現有十一維次空間,實際上空間的維次是無量的。每一個空間都會有生命存在,就像前面提到的,魏斯博士用催眠方法治療女病人的時候,有一些高級神靈,透過女病人的口說話,這些神靈就是不同維次空間肉眼看不到的生命。還有民間所稱的鬼神,西方人講的天使、天仙、幽靈,都是肉眼看不見的神靈。對這方面進行研究,最早源自歐洲意大利著名的靈性生命研究專家馬協婁.巴希(Marcello Bacci)博士,他從一九四九年開始對靈性生命研究。研究的方法是在實驗室裡,用一些通訊設備收錄鬼神的訊息,把他們講話的聲音錄下來。參加人數通常有幾十位,最多達七十多位,包括專門研究靈性生命的專家、超自然現象的專家,還有通訊設備的工程師及一些孩子剛去世的母親。這些母親因為思念孩子,聽說通過實驗能跟孩子交流溝通,就志願參加實驗。

實驗通常在晚上九點開始,為甚麼晚上舉行?因為鬼神通常晚上才出沒。巴希博士把通訊設備調到七至九兆赫的短波,在這種短波裡,一般的電磁訊號,如電視台、廣播電台、手機的訊號都被過濾掉,不會干擾實驗。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講