Senin, 05 September 2016

Bukti Ilmiah 97


Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 97)

5.    Penelitian yang dilakukan oleh ahli supernatural terhadap tumimbal lahir

Ahli supernatural di sini menunjuk pada orang yang memiliki kemampuan melihat masa silam dan masa mendatang. Di Amerika ada seorang ahli supernatural terkenal yang bernama Edgar Cayce, sepanjang hidupnya mengobati pasien dan memiliki efek magis.

Dia pernah menangani lebih dari 14 ribu kasus, mencakup ramalan, mengamati masa kehidupan lampau, memberi petunjuk jalan yang benar, memberi pengobatan dan sebagainya, diantaranya ada 2500 kasus yang berkaitan dengan siklus kelahiran dan kematian.

Di kemudian hari terdapat banyak para pakar psikologi yang melakukan penelitian pada diri Edgar Cayce, diantaranya adalah Dr.Gina Cerminara, dengan buah penanya yang berjudul “Many Lives, Many Loves”.

Kekuatan supernatural yang dimiliki Edgar Cayce muncul ketika dirinya berada dalam kondisi hipnotis, hipnotis ini juga dilakukannya sendiri. Kalau ada pasien yang datang mencarinya, maka hal pertama yang dilakukannya adalah membaringkan diri di atas sebuah bangku yang panjang, lalu memasuki kondisi hipnotis sendiri, dalam kondisi hipnotis, ada beberapa makhluk halus yang meminjam mulutnya untuk melakukan percakapan, contohnya menulis resep obat atau mengucapkan keluar ramalan, sungguh ajaib.


Dalam mengobati pasiennya, Edgar Cayce akan mengatakan keluar penyebab penyakit umumnya berasal dari akibat perbuatan di masa kelahiran lampau, penyebab penyakit ini disebutnya sebagai kekuatan karma.

Dia menggunakan perumpamaan bumerang, senjata yang digunakan penduduk asli Australia yakni Suku Aborigin. Ketika bumerang dilempar ke luar, maka dia akan berbalik arah dan kembali pada si pelempar. Ketika anda melakukan karma, maka kekuatan karma yang terbentuk dilempar keluar, juga akan berbalik arah dan kembali pada si pelakunya, maka itu anda akan menerima balasan yang setimpal.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(九十七)

五、特異功能者對於輪迴的促進研究

接下來再簡單地介紹第五個科學研究的領域,所謂「特異功能者對於輪迴的促進研究」,就是指有一部分人能夠看到過去、看到未來。美國有一位叫埃德格.凱西的著名特異功能者,他被奉若神靈,一生治病救人有神奇的效果,可說是一位大善人。他曾經做過一萬四千多個案例,包括預言、觀察人的前生、指點迷津、給人治病等,其中二千五百個案例都與輪迴轉世有關。後來的學者對他研究很多,其中包括吉娜.瑟敏納拉博士寫的《生命多重》是對凱西的特異功能做一個綜合的研究分析。

凱西的特異功能通常在自我催眠時才出現,如果有人來求救,他首先躺在長椅上自己進入催眠狀態,在催眠狀態中有好幾位神靈借他的口來講話,譬如開出藥方或者說出一段預言,非常神奇。

凱西用特異功能看人,往往會把得病的病因講出來,他說病因通常都是前世造成的。這種病因,他說是一種業力,他用英文Karma這個字。他用澳大利亞土著的武器迴旋鏢來比喻業力,迴旋鏢扔出去,會旋轉回投鏢者的手上。他說,當你做一件事情,所形成的業力發出去以後,又會迴旋到自己身上,所以你自己會得到同樣的報應。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講