Selasa, 16 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 30


Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 30)

Kenapa arwah yang mengalami proses reinkarnasi, bisa mengingat kembali dengan jelas tentang kejadian pada masa kehidupan lampaunya?

Catatan :
Reinkarnasi adalah meminjam tubuh orang lain untuk hidup kembali, jadi harus dibedakan dengan tumimbal lahir.

Seseorang yang mengalami proses tumimbal lahir, terlebih dulu harus masuk ke dalam kandungan ibunya dan tinggal di dalam kandungan selama 10 bulan lamanya. Selama berada dalam kandungan, janin ini akan mengalami berbagai siksaan, antara lain tangan dan kakinya tidak bisa bebas bergerak, keadaan janin adalah sungguh menderita.

Setelah lahir ke dunia, dia akan keluar dari kandungan, perbedaan suhu udara antara dalam dan luar kandungan begitu berbeda, sehingga si bayi merasakan siksaan yang begitu hebat, kondisinya lebih menderita dan memprihatinkan, lagi pula selama berada di dalam kandungan, kulit dan tulang si bayi masih begitu lunak, begitu keluar dari kandungan, bersentuhan dengan udara, merasakan kesakitan tusukan luar biasa yang sulit diungkapkan dengan kata-kata.

Bayi yang mengalami siksaan parah sedemikian rupa, akan menangis meraung-raung, kalau tidak kesakitan, bagaimana mungkin dia akan menangis dan menjerit-jerit? Sejak jaman dulu hingga sekarang mana ada ditemukan bayi yang begitu keluar dari kandungan akan menebarkan senyuman bahagia?

Oleh karena mengalami penderitaan hebat dan siksaan luar biasa, sehingga ingatannya akan masa kehidupan lampaunya jadi sirna.

Sedangkan dalam kasus ini, arwah Sobha Ram si pemuda Brahmana usia 22 tahun ini setelah meninggal dunia dan keluar dari tubuh kasarnya, masuk ke dalam jasad Jasbir, saat itu Jasbir baru berusia 3,5 tahun. 

Sobha Ram tidak melewati siksaan berada dalam kandungan, juga tidak mengalami siksaan keluar dari kandungan, barulah dapat mempertahankan ingatan masa kehidupan lampaunya, kondisi seperti ini adalah amat langka adanya.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


因果輪迴的科學證明
(三十)

為什麼借屍還魂的人能夠清楚記憶前世的事?母親十月懷胎,胎兒在肚內受很多折磨;胎兒倒掛在母體內,手腳不能動彈,在裡面憋十個月,很苦。出生的時候從產道裡鑽出來,像被兩座大山夾著,更苦,而且胎兒在母體內,皮膚細軟嫩滑,出生後,接觸到空氣,會覺得刺痛難受。人如果因傷造成大面積的傷口,傷口上新鮮的肌肉,接觸到空氣,都會覺得非常刺痛,有經驗的人都很清楚。胎兒也是這樣,一生出來就會痛,所以才哇哇大哭,不痛怎麼會哭?從來沒看過嬰兒一出生就笑眯眯的。因為有這些痛苦,這些折磨,把前世所有的印象,所有的記憶統統給磨掉了。不信!那看看自己到底能記得多少前生往事,相信一百個人找不到一個。案例中貴族青年的靈魂從身體裡出來,投生到賈斯伯身上,當時賈斯伯已經三歲多,貴族青年沒有受到胎中的折磨,也沒有受到出生的折磨,因此才能保有前世的記憶,這種情形是非常稀有的。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講

http://www.amtb.tw/rsd/costeffect/ce_inst.asp?web_choice=204