Selasa, 18 Oktober 2016

Neraka khusus buat si genit 04


Petikan Ceramah Venerable Ding Hong :
Berbuat asusila akibatnya jatuh ke Neraka, sungguh menyeramkan
(Bagian 4)

Di dalam Neraka Zhonghe, ada neraka kecil yang keenam, yang khusus diperuntukkan buat kaum LGBT. Umpamanya pria yang menjalin hubungan dengan pria, di sini terhukum akan melihat pria idaman hatinya, lalu mengejarnya, setelah berhasil mengejarnya, tak disangka sekujur tubuh pria idaman hati berubah jadi baja yang membara, lalu memeluknya, dalam sekejab tubuh si terhukum habis terbakar sampai jadi butiran pasir yang berserakan, demikianlah riwayatnya berakhir.

Hanya dalam waktu sekejab saja dia dihidupkan kembali, lagi-lagi melihat pria idaman hatinya, berusaha mengejarnya dan seterusnya, adegan yang terus berulang tanpa henti.

Akhirnya suatu kali si terhukum jadi menyadari bahwa tubuh pria idaman hatinya ternyata adalah baja yang membara, tidak berani mendekatinya lagi, tapi adegan malah jadi berubah dan sekarang si terhukum yang jadi dikejar-kejar si tubuh baja membara dan akhirnya si terhukum berusaha berlari sekuat mungkin dan jatuh ke tebing yang curam, pas lagi melayang jatuh, dia disambar dan dimangsa oleh burung bermulut baja membara. 

Burung-burung di Neraka adalah burung besi, sekarang banyak anak-anak yang bermain game online, yakni baja yang bisa berubah bentuk, sebenarnya yang ada di game online itu banyak terdapat di Neraka, kalau suka main game begini, kelak pasti terjalin dengan baja yang bisa berubah bentuk tersebut, dan fenomena Alam Neraka juga akan muncul di hadapannya.

Setelah si terhukum dimangsa oleh burung baja membara, lalu dilahap sampai habis. Sekejab kemudian si terhukum dihidupkan kembali dan kemudian jatuh ke dasar jurang.

Di dasar jurang telah menanti anjing-anjing liar bermulut besi yang menyemburkan api, mereka berebutan memangsa tubuh si terhukum, akhirnya sampai tulang pun tak bersisa lagi.

Ini hanyalah secuil bahasan tentang Neraka khusus untuk pelaku asusila, di dalam sutra disebutkan lebih banyak lagi, sungguh menyeramkan.

Maka itu dalam melakukan perbuatan asusila hanya menikmati kesenangan sesaat, namun siksaan yang dijalani, balasan yang diterima pada kehidupan sekarang, siksaan yang diterima pada kehidupan mendatang, sungguh tidak ada yang sanggup menerimanya, apalagi membayangkannya.    
 
Dipetik dari : Ceramah Venerable Ding Hong
Judul : Sila Dasar Aliran Sukhavati
Serial ke-18
Tanggal 8 Juli 2012


(四)

  在这个地狱道里面第六别处,所谓众合地狱的第六个小地狱,专门是给那个,我们现在讲同性恋的人受的。譬如说男子同性恋,这在地狱里面他见到自己喜欢的男子,於是就去追求,结果没想到这个男子全身都是烧热的金刚身,把他抱住之后,身体立刻就被燃烧,一直把整个身体都烧得散坏掉,就像沙子一样,这个人体就变成沙子就散掉,就这样死去。然后马上又复活,又见到这个热铁人,走近前看到了,生起恐惧来不及了,又被抱住,又变成像沙一样散坏。终於有一次,可能知道这个是热金刚身,不敢靠近了,想跑也跑不掉,被他追。最后跑,就堕到了悬崖里头,从悬崖掉下去的时候,就在空中,这时候有那种热嘴鸟,那个嘴是金刚的,火热的金刚的那种鸟来啄食。地狱的鸟那都是铁鸟,所以现在很多孩子们看那些网上的游戏,什么什么金刚,变形金刚,这些游戏实际上地狱里面很多,老是玩这些游戏,将来就跟这些变形金刚感通在一起了,那真的就会现出这种境界。所以这个人掉在空中,就被这种热嘴的鸟一下子过来争食,就在空中掉下的这个过程就已经被吃得干干净净,被啄得身子像芥子那么碎。结果啄碎了之后,还没掉到地上,又复原了。这地狱里的境界就是这么特殊,他是化生,他不是胎生。忽然又变出来了,变成一个整个形体,然后一下子掉到地上了,就是你坠落的那个感受还要去受。到了地上,底下很多野狗,也都是铁嘴的喷火的野狗,就争相来吃这个肉体,最后连骨头都吃尽。等等这些罪报,在这个经上讲得是很多,看起来那真是心惊肉跳。所以造作邪淫的时候,图一时之快感,后头的那个罪报,现世报、来世报惨不忍睹。真正知道这个因果你还敢造吗?
 
 摘自:净宗根本戒  定弘法师主讲  (第十八集)  2012/7/8