Minggu, 04 September 2016

Bukti Ilmiah 91



Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 91)

Ketika eksperimen dimulai, umumnya dari loudspeaker perangkat komunikasi akan keluar semacam suara bising, setelah 10 hingga 20 menit berlalu, suara bising tersebut akan reda, kemudian dari loudspeaker akan keluar suara gemuruh angin yang kadang terdengar dekat dan kadang kala terdengar jauh, suara gemuruh angin bercampur dengan suara nyanyian.

Dr. Marcello Bacci sangat berpengalaman, mengetahui bahwa makhluk halus akan segera hadir di laboratorium, lalu melalui pengeras suara dia berseru : “Sahabat sekalian! Dimanakah kalian? Kalau kalian sudah hadir di sini, silahkan bicara”. 

Tidak berapa lama kemudian dari loudspeaker terdengar suara : “Iya, sudah hadir!”

Kemudian suara loudspeaker juga terdengar kian jernih, akan terdengar suara percakapan yang jelas, lantas siapakah mereka yang bersedia mengikuti eksperimen ini? Mereka adalah bunda-bunda yang baru saja kehilangan buah hatinya yang meninggal dunia, sehingga ingin berkomunikasi dengan arwah anaknya. 

Contohnya ada seorang arwah yang bernama Gregorio, baru meninggal dunia, dalam ekseperimen tersebut, dia melakukan komunikasi dengan ibundanya : “Mama yang tersayang, janganlah bersedih, suatu hari kelak mama juga akan mengetahui misteri kehidupan kami, ketika anda meninggalkan tubuh kasar, anda akan menemukan jiwa anda telah memasuki sebuah bentuk kehidupan dimensi lainnya”.  

Tampaknya arwah Gregorio sengaja datang untuk menghibur mamanya, lalu berkata lagi : “Mama janganlah bersedih, setelah kepergianku, kehidupanku di sini juga amat baik, suatu hari kelak mama juga akan serupa dengan kami. Setelah sampai di tempat kami ini, maka anda akan mengetahui misteri kehidupan kami”.   

Eksperimen seperti ini ada banyak sekali, Dr. Marcello Bacci menggunakan perangkat komunikasi untuk merekam ke dalam kaset percakapan yang dilakukan makhluk halus, untuk dijadikan bukti ilmiah.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(九十一)

實驗開始後,通常會從通訊設備的喇叭裡傳出一些噪音,十到二十分鐘以後,噪音會突然消失,接著喇叭裡傳出陣陣由遠而近的風聲,風聲中夾雜著人的歌聲。巴希博士很有經驗,知道鬼神要來了,他對著喇叭開始呼叫:「朋友們!你們在哪裡?我們在這裡,請說話。」沒多久喇叭裡傳出應答聲說:「來了!」然後聲音越來越清晰,就會聽到有人清楚地講話,這些是甚麼人呢?都是那些參加實驗的母親剛死去的孩子。譬如有一位叫Gregorio的靈性生命,他是剛去世的意大利人,在實驗中跟現場的媽媽說:「親愛的媽媽,不要難過,總有一天您會知道我們的奧秘,當您離開身體的時候,您會發現您的靈魂進入另一個層次的生命。」這孩子顯然是回來安慰媽媽的,告訴媽媽說:「媽媽你不要難過,我走了以後,這邊的生活好得很,總有一天你也會跟我們一樣。到我們這裡來,你就知道我們生活的奧秘了。」像這類實驗很多很多,巴希博士都用錄音設備,把鬼神的聲音錄下來,作為正式的科學實驗成果。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講