Minggu, 28 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 62



Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 62)

Setelah dipelopori oleh Dr.Brian Weiss, para psikiater Amerika dan negara-negara barat lainnya, juga mulai menggunakan hipnoterapi untuk menyelidiki adanya tumimbal lahir, hal ini terus berkembang dan banyak psikiater yang menulis laporan hasil penelitiannya.

Seperti sebuah kasus yang ditangani oleh psikiater Amerika yang bernama Dr.Irving Mordes, ada seorang pria yang tinggal di Maryland yang bernama Alan Lee, dia mendatangi Dr.Irving Mordes untuk menyembuhkannya dengan hipnoterapi, hasilnya dia dapat mengingat kembali 16 masa kehidupan lampaunya.

Selama 16 kali masa kehidupan lampaunya, dia mampu berbicara dalam bahasa yang dipergunakannya pada masa kelahiran lampaunya, bahkan juga dapat menulis aksara yang dipergunakannya pada masa kelahiran lampaunya.

Suatu kali dalam kondisi hipnotis, Alan Lee mengenang kembali dirinya adalah seorang Pharaoh Kallikrates yang memerintah Mesir Kuno dari tahun 344 – 341 SM. Ketika dia mengatakan bahwa dirinya adalah seroang raja, sikapnya berubah seperti seorang raja menunjukan keluar keangkuhannya, bersamaan itu pula dia berbicara dalam Bahasa Mesir Kuno, dokter segera merekam ucapannya.  

Dia juga menulis banyak aksara simbol, tulisan ini hanya bisa dipahami oleh beberapa orang saja di dunia ini, setelah melalui verifikasi dari seorang pakar di universitas di Maryland, yang khusus meneliti Bahasa Mesir Kuno, membuktikan bahwa aksara yang ditulis oleh Alan Lee ternyata benar adalah aksara Mesir Kuno.    

Catatan sejarah tentang Pharaoh Kallikrates ini hanya ada sedikit sekali, sebagian bahan sejarah juga amat sulit ditelusuri, para ilmuwan meneliti dari bahan sejarah Mesir Kuno, berhasil menemukan bahwa pada tahun 344 – 341 SM, memang ada seorang Pharaoh yang memerintah selama empat tahun.

Alan Lee tidak mengecap pendidikan di perguruan tinggi, bagaimana bisa tahu bahwa di Mesir Kuno ada seorang Pharaoh Kallikrates? Mampu menulis aksara Mesir Kuno? Dari mana dia mempelajarinya? Ini membuktikan pada masa kehidupan lampaunya, dia adalah seorang raja.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(六十二)

由於魏斯醫生的帶領,美國及西方心理醫學界用催眠方法來研究輪迴,就越來越普遍,很多心理醫生也發表了科研成果。譬如美國精神醫生艾文.莫德斯博士的案例,一位住在美國馬里蘭州名李亞倫的人,找莫德斯醫生做催眠,發現自己有十六次轉世。在這十六世中,他會講過去生的語言,還能寫出前生的文字。在一次催眠中,李亞倫回憶自己是古埃及法老王卡利克.拉特斯,從公元前三四一至三四四年統治埃及四年。在講到自己是皇帝的時候,就像皇帝一樣現出很傲慢、很高傲的神情,同時還講古埃及語,醫生都把他的話錄下來。病人也寫下一大篇象形文字,這些文字世上沒有幾個人懂,經馬里蘭州大學專門研究古埃及的學者核驗,證實所寫的確是古埃及文字。這位法老王歷史上很少記載,一般歷史資料很難查到,學者在一些古埃及專門歷史資料內,找到公元前三四一至三四四年,確實有這麼一位法老王統治了埃及四年。李亞倫學歷不高,只讀到十年級,沒上大學,怎麼知道古埃及有那麼一位法老王?還能寫古埃及象形文字?他從哪裡學來的?要杜撰也杜撰不出來,證明他前生確實是這個皇帝。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講