Minggu, 14 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 14



Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 14)

Kisah lainnya yang juga tercatat di dalam “Mysteries of the Inner Self“, adalah  berjudul “Arwah Membeli Rumah”. Peristiwa ini terjadi di Irlandia, Inggeris, seorang wanita memiliki kebiasaaan roh keluar dari tubuh kasarnya, berkeliaran di luar.

Suatu hari ketika rohnya ini sedang keluar jalan-jalan, dia melihat sebuah rumah yang amat disukainya. Sejak itu asalkan keluar dari tubuh kasarnya, maka roh ini akan pergi melihat rumah tersebut, semakin dilihat makin suka, namun sayangnya roh ini tidak tahu rumah ini terletak di wilayah mana.

Kemudian pada satu kesempatan, wanita ini bersama suaminya pindah dari Irlandia ke London. Oleh karena pindah ke tempat yang baru, hal yang pertama yang harus dilakukan adalah mencari rumah.

Suami istri sibuk mencari iklan rumah di suratkabar, akhirnya mereka berhasil mencari sebuah rumah yang harganya agak murah, lalu menghubungi pihak properti untuk meninjau lokasi, akhirnya ketika sampai di rumah tersebut, ternyata persis seperti rumah yang suka dikunjungi dan disukai roh wanita tersebut, dengan gembira wanita ini bertanya pada agen properti : “Rumah yang bagus begini, kenapa malah dijual dengan harga begitu murah?”

Agen properti menjawab : “Rumah ini meskipun bagus, tetapi sering ada hantunya, pemilik rumah ingin cepat-cepat menjualnya, maka itu harganya begitu murah”.    

Rumah ini merupakan impian si wanita, meskipun ada hantunya juga tidak membuat keinginannya pudar untuk memiliki rumah idamannya, maka itu dia memutuskan untuk menemui si pemilik rumah.

Begitu kedua orang ini bertemu, pemilik rumah tercengang dan berkata : “Aduh! Ternyata anda adalah hantu yang saya lihat di rumah itu!”

Sesungguhnya hantu yang dilihat si pemilik rumah bukanlah hantu, melainkan roh wanita ini. Roh wanita ini sering keluar berkeliaran, sampai di rumah yang disukainya, dia masuk ke dalam dan berkeliling-keliling, jadi hitung-hitung dia sudah sering bersua dengan si pemilik rumah.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(十四)

另一個記載在《內在自我的秘密》書裡的真實故事,名為「靈魂買房子」。故事發生在英國北方愛爾蘭,一位靈魂有出體本事的女子,常常習慣性地靈魂離開身體,到外面旅遊觀光。在一次靈魂出體中,她看到一棟無論外形、顏色,到裡面的擺設、家具,都非常喜歡的房子。以後靈魂好幾次離開身體去看那棟房子,她越看越喜歡,可惜不知道房子在哪裡。後來她和先生一家人,從愛爾蘭搬到倫敦,來到新地方,首要的事情就是找房子。夫妻倆翻閱報紙上賣房子的廣告,找到一棟很便宜的房子,約好經紀人去看現場,結果到那裡一看,正是她靈魂出體後所看到的那棟喜愛的房子,她很高興的問經紀人:「這房子那麼好,為甚麼賣得這麼便宜?」經紀人老實的說:「這房子雖然很好,但是常常鬧鬼,屋主急於脫手,只好便宜賣。」這是她夢寐以求的房子,就算鬧鬼也決定要買,所以很快約屋主見面。當兩人一見面,屋主突然驚叫說:「哎呀!你就是我見到的那個鬼!」實際上屋主見到的不是鬼而是女子的魂。她老是靈魂出體,到那棟房子裡逛,跟屋主可算是老相識了。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講