Senin, 22 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 37


Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 37)

Selanjutnya masih ada kasus dari Dr. Ian Stevenson, yakni di Texas Amerika seorang wanita yang bernama Catherine Wright, putranya ternyata adalah kekasihnya yang bertumimbal lahir. Kekasihnya bernama Walter Miller, ketika meninggal dunia usianya masih belum sampai 18 tahun.

Pada suatu malam di musim panas tahun 1967, Walter dan temannya sedang menghadiri pesta dansa, dalam perjalanan pulang, oleh karena kebanyakan minum alkohol sehingga mengantuk, mobilnya menabrak pembatas tol dan terjun bebas, dia langsung mati di tempat, sementara itu temannya berhasil ditolong.    

Catherine yang menerima kabar kematian kekasihnya jadi begitu berduka, dia bermimpi Walter datang dan berkata padanya bahwa dia akan kembali lagi.

Kemudian Catherine menikah dengan pria lainnya yang bernama Frederick Wright, dan melahirkan seorang bayi laki-laki, diberi nama Michael. Ketika Michael sudah bisa berbicara, dia bercerita bagaimana proses kecelakaan mobil yang menimpa Walter, padahal kejadian ini pasti belum pernah didengar oleh Michael, sehingga ucapan ini membuat ibundanya, Catherine, jadi amat tercengang.

Michael juga mengatakan : “Pada malam naas tersebut, dia sedang mengendarai mobil dalam perjalanan pulang bersama temannya, mobilnya mendadak menabrak pembatas jalan, dan jatuh terguling. Dalam waktu singkat, pintu mobil terlepas, lalu diriku terhempas keluar, leherku patah, tidak lama kemudian menghembuskan nafas terakhir”. 

Michael juga berkata, sebelum terjadinya kecelakaan, mobil yang mereka tumpangi masih sempat berhenti di badan jalan tol, singgah di toilet. Setelah mengalami kecelakaan, masih ingat dirinya melewati sebuah jembatan.

Kemudian ucapan Michael dibandingkan dengan rentetan kejadian setelah kecelakaan, ternyata memang benar, setelah mobil terhempas, mobil ambulans tiba di tempat kejadian, petugas mengangkat jasad Walter ke dalam ambulans, dalam perjalanannya ambulans melewati sebuah jembatan. Bahkan temannya yang berhasil tertolong nyawanya, Michael juga mampu mengenalinya.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(三十七)

現在繼續討論史蒂芬森教授一九七八年另一個研究項目,美國德州婦女凱瑟琳.萊特,她的兒子竟然是過去男友轉世而來。她的男友名沃特.米勒,死亡時還不到十八歲。一九六七年夏天的一個晚上,沃特和朋友參加舞會,在回家的路上,因為酒喝多了打瞌睡,車子從高速路衝出去,他當場死亡,而朋友卻倖免於難。凱瑟琳得知噩耗後非常悲痛,她夢到沃特對她說,他沒有死,還說他會回來的。

後來凱瑟琳與另一位男友結婚,生了一個兒子,名麥克。當麥克會說話的時候,竟然能把沃特車禍喪命的經過詳細說出來。這場車禍,麥克絕對沒有聽過,這些話令母親非常震驚。他說:「那天晚上,和一位朋友開車回家,車子突然衝出路邊,一直翻滾。車門一下子被掀開,我被甩出去,脖子摔斷了,馬上就斷氣。」 麥克還說,車禍之前,他跟朋友在高速路上停過車,上過洗手間。車禍之後,還記得自己經過一條橋。這些細節被證明與事實相符,車禍後救護車載著沃特的屍體,確實通過一條橋,而那位大難不死的朋友,麥克還能認得出來。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講