Sabtu, 27 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 53


Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 53)

Kembali pada kasus hipnoterapi yang dilakukan Dr.Brian Weiss terhadap  pasien yang bernama Catherine, di dalam kondisi hipnotis, dia melihat pada satu masa kelahiran lampaunya, dia terlahir sebagai seorang anak laki-laki. Dia memiliki rambut yang berwarna keemasan, mengenakan pakaian perang jaman kuno, sepatu bot hitam, tangannya memegang pedang, sedang bertempur di medan perang, kedua belah pihak bertempur mati-matian dan tidak berniat mundur.

Dia amat ketakutan, merasa tidak patut membunuh orang lain, saat sedang bergelut dengan kecemasan dan kebimbangannya, tiba-tiba terjadi sebuah panorama yang mengerikan. Saat ini dokter melihat kondisi pasien amat tertekan, tidak sanggup berbicara, bahkan nafasnya juga jadi sesak.

Dokter menasehatinya agar menenangkan diri dan menghiburnya. Setelah satu kurun waktu kemudian, perlahan nafasnya kembali normal, kondisinya juga jadi tenang kembali, barulah dia melanjutkan mengatakan panorama apa yang begitu mengerikan yang dilihatnya tadi.

Seorang musuh datang menyerangnya, menggunakan lengannya mencekik lehernya, lalu menggunakan pisau menusuk ke dalam tenggorokannya, sebelum dijemput ajal, dia masih sempat menoleh melihat wajah musuhnya, musuhnya inilah pada masa kehidupan Catherine sekarang adalah kekasih prianya yang bernama Stuart!

Seperti kata pepatah, kalau bukan musuh maka takkan bersua, mengapa hubungan Catherine dan kekasihnya tidak bisa harmonis? Mengapa mereka selalu tampak seperti musuh berbuyutan? Ternyata ini disebabkan oleh jalinan permusuhan yang mereka jalin pada masa kehidupan yang lampau.

Hubungan suami istri yang tidak harmonis, dari kasus ini dapat diketahui bahwa ini adalah sebab akibat dari masa kehidupan yang lampau. Pada masa kelahiran lampau adalah musuh berbuyutan, sekarang malah jadi suami istri dan berkumpul bersama, saling membenci, keluarga jadi tidak harmonis dan menjadi masalah serius.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(五十三)

下面再繼續講另一個療程的狀況,病人在催眠中,看到那一生成為一個男孩子。他長著金髮,穿著古老戰袍,黑靴子,手上拿著刀,正在參加一場戰爭,雙方殺得難分難解。他很害怕,覺得不應該殺人,在猶疑不決的時候,發生一幕很可怕的情景。這時醫生發現病人很緊張,講不出話來,連氣都快喘不過來,醫生讓她放鬆並安慰她。過了一段時間,呼吸慢慢恢復正常,神情也放鬆下來,她才繼續說剛才看到的可怕情景。一個敵人從身後衝上來,一下子就用手臂扼住他的脖子,然後用刀刺進喉嚨,臨死的時候回頭看到敵人的臉,他就是現世的男友斯託特!

所謂不是冤家不聚頭,她與男朋友為甚麼不和諧?為甚麼像冤家對頭?原來是過去生所結的怨。夫妻不和的問題,從這個案例可知,都是前生的因果。前生是仇家,這一世感召在一起,互相報怨。現在夫妻失和,家庭矛盾,問題很嚴重。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講