Selasa, 30 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 77


Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 77)

Kasus lainnya dari Dr.Bryan Jameison adalah seorang pasien wanita yang bernama Nancy, dalam kondisi hipnotis, dia mengatakan bahwa pada masa kehidupan lampaunya dia terlahir saat terjadinya Perang Dunia ke-2.

Nancy menderita penyakit depresi sejak kecil, dia selalu merasa hidup ini begitu susah dan tertekan, begitu banyak penyesalan, merasa tidak sepatutnya hidup di dunia ini.

Padahal kondisi keluarganya begitu bahagia, indah sempurna, kehidupannya juga serba lancar-lancar saja, tidak banyak liku-liku, hanya saja tidak tahu dari mana munculnya kerisauan yang mengada-ada ini, merasa bahwa hidup di dunia ini adalah sebuah hal yang memalukan, setiap hari ingin bunuh diri, dia sudah pernah mencoba bunuh diri sebanyak tiga kali, tapi setiap kali nyawanya berhasil diselamatkan. 

Akhirnya dia pergi menjalani hipnoterapi, untuk menemukan apa penyebabnya, dalam kondisi hipnotis, dia melihat beberapa masa kelahiran lampaunya, bahkan berhasil menemukan penyebab penyakit depresinya.

Salah satu masa kehidupan lampaunya adalah pada masa Perang Dunia ke-2, dia terlahir sebagai gadis Eropa yang berusia 16 tahun, suatu hari dia sedang menyantap makan malamnya di rumah, tiba-tiba pasukan tentara Nazi Jerman menyerang dan menangkap orang setempat, ada sebagian tentara Nazi masuk ke dalam rumah Nancy, hendak menangkap seluruh anggota keluarganya.

Ayahnya sangat marah dan berdiri bertanya pada salah seorang tentara : “Kalian mana boleh begini?”, namun malangnya sang ayah hanya mendapat jawaban tembakan peluru dan tewas seketika, melihat hal ini ibundanya jatuh pingsan, adiknya segera melarikan diri keluar, namun naas, sampai di luar juga disambut tembakan peluru.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(七十七)

吉姆森醫生另一個案例是一位名叫南西(Nancy)的女病人,在催眠中她記起自己是從二次大戰轉世而來的。南西患了所謂精神憂鬱症,從孩童起就有一種心理障礙,她總覺得活著很難受,很內疚,覺得不應該活在世上。其實她家庭很幸福、很美滿,生活也很平順,沒有什麼坎坷,就是不知道哪來的莫名煩惱,覺得活在世上是一種羞恥,整天想自殺,她曾經自殺過三次,都被搶救過來。

她去做催眠,看看到底怎麼回事,催眠中看到自己前幾世,並找到心理病態的原因。其中一世是二次大戰一位十六歲的歐洲少女,有一天正在家裡用晚餐,突然德國法西斯軍隊闖入當地抓人,有些士兵衝進家裡,要把全家拉走,她父親非常憤怒,站起來質問納粹士兵:「你們怎麼可以這樣?」沒想到被一名納粹士兵開槍打死,她母親當場暈過去,弟弟往外逃跑,跑到街上也被槍殺。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講