Minggu, 28 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 57



Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 57)

Catherine pada satu masa kehidupan lampaunya, merupakan bayi yang baru lahir ke dunia, dia digendong oleh suster yang membantu persalinan, dia melihat ibundanya seorang wanita yang memiliki rambut indah yang panjang, mengenakan pakaian tidur, dia duduk di samping tempat tidur ibundanya, mengamati wajah sang bunda, ternyata ibundanya pada masa kelahiran lampaunya ini juga merupakan ibundanya pada masa kehidupan sekarang.

Ini membuktikan bahwa hubungan antar manusia itu sungguh dekat, ayahbunda kita yang sekarang mungkin saja merupakan ayahbunda kita pada masa kehidupan yang lampau, mereka menjaga kita bukan hanya pada satu masa kehidupan ini saja.

Dalam kondisi hipnotis, Catherine melihat dirinya bertumimbal lahir pada masa Perang Dunia ke-2, seorang pilot Jerman. Dapat dilihat bahwa seseorang bisa saja bertumimbal lahir menjadi pria atau wanita. Pada satu masa kehidupan lampau tersebut, Catherine bertumimbal lahir jadi pria dengan profesi pilot, sedangkan pada satu masa kehidupan sekarang ini, dia malah jadi wanita.  

Meskipun telah menjadi seorang pilot, namun kondisi keluarganya serba kesusahan, memiliki istri dan putri. Catherine berkata, putrinya tersebut bertumimbal lahir pada masa kehidupan sekarang dan menjadi sahabat karibnya yang bernama Judy. Setiap kali mereka bersua, ada perasaan dekat, ternyata pada masa kelahiran lampau hubungan mereka adalah ayah dan anak.

Hubungan antar manusia sungguh merupakan jalinan jodoh, maka itu hargailah orang-orang di sekitar kita, saling bantu membantu, saling memberi perhatian, kelak jodoh yang dijalin kian lama kian membaik, jangan sampai malah menjadi jalinan permusuhan.

Suatu hari pilot Jerman ini hendak pergi menghadiri sebuah pesta yang diadakan di kamp militer, di pertengahan jalan dia melihat pesawat pasukan gabungan Inggeris dan Amerika mulai membombardir. Saat itu lokasi kejadian diliputi kekacauan, banyak rekan-rekan seperjuangannya tewas, sementara dirinya juga menderita luka parah.

Sebelum dijemput ajal, dia melihat bagian dada dan kakinya berlumuran darah, darah mengalir tanpa henti, dalam siksaan, dia meninggal dunia. Kemudian rohnya keluar dari tubuh kasarnya, melayang terbang hingga di balik awan, di sana dia menanti kedatangan roh lainnya yang lebih bijak.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(五十七)

凱瑟琳那一世出生後,被接生的護士抱在懷裡,她看見母親披著長長的頭髮,穿著睡衣,坐在旁邊的床上,她發現那一世的母親也正是這一生的母親。這說明人與人之間的關係非常緊密,現在的父母可能是多生多世的父母,對我們的照顧不止這一生一世。

催眠中凱瑟琳看到自己又轉世投胎為二次大戰德國法西斯的飛行員,在輪迴中性別也可以互換的,那一生是男飛行員,這一世已經變成女的。飛行員家裡很幸福,有太太,還有個女兒。凱瑟琳說,那時的女兒就是今世叫茱迪的好朋友,兩人一見如故,關係非常密切,原來過去世是父女。人與人之間確實都有緣分,要珍惜周圍這些人的緣,能夠互相幫助、彼此關心,將來緣分才會愈結愈好,千萬不能結惡緣。

飛行員在一次參加部隊在基地舉行的聯歡會,才到中途,英美聯軍飛機來了,開始對地面轟炸。現場一片混亂,很多戰友被炸死燒死,自己也受了重傷。臨死的時候,看到胸口和腿部,血流不止,痛苦地死去。然後靈魂從肉體裡出來,飄到天上的雲彩裡面,在那裡等候一些神靈的到來。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講