Senin, 29 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 65


Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 65)

Berikutnya adalah membahas tentang penelitian yang dihasilkan oleh psikiater Amerika yang bernama Dr.Bryan Jameison, beliau memiliki pengalaman melakukan hipnoterapi lebih dari 30 tahun lamanya, menghasilkan banyak karya tulis, diantaranya adalah “The Search for Past Lives”, “Exploring Reincarnation’s Mysteries”, “The Amazing Power Of Past-Life Therapy”, dan sebagainya.

Salah seorang pasien wanita Dr.Bryan Jameison bernama Barbara, dia mengidap phobia yang aneh yakni ketakutan yang berlebihan pada burung. Peristiwa ini terjadi ketika Barbara berusia 27 tahun, suatu hari dia bersama sahabatnya sedang berjalan-jalan di pantai, di atas pantai terdapat banyak Burung Camar, sahabatnya segera menaburkan popcorn yang ada di tangannya untuk menyuapi Burung-burung Camar tersebut, sebagian Burung Camar segera melayang turun untuk menyantap makanan tersebut.

Ketika salah seekor Burung Camar melayang turun, ujung sayapnya sempat menyapu ringan wajah Barbara, tak diduga justru pada momen inilah di dalam hati Barbara muncul sebuah ketakutan yang berlebihan pada burung.

Sejak itu dia menderita phobia pada burung, setiap hendak keluar rumah, dia akan mengintip terlebih dulu ke luar jendela, jika melihat ada burung, maka dia akan membatalkan niatnya keluar rumah, meskipun terpaksa keluar, dia juga akan membawa payung, untuk berjaga-jaga kalau-kalau ada burung yang melayang turun dan menerjang ke arahnya. Terhadap ketakutan yang aneh dan sungguh berlebihan ini, sebenarnya dia juga telah mencari banyak dokter untuk menyembuhkannya, namun meskipun sudah lama diobati namun juga tak kunjung sembuh.

Akhirnya dia berhasil bertemu dengan Dr.Bryan Jameison, melalui hipnoterapi berhasil mencari penyebab phobia yang dideritanya, yang berasal dari masa kehidupan lampaunya.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(六十五)

接下來繼續討論美國另一位心理醫生吉姆森(Bryan Jameison)博士的研究。吉姆森醫生有三十多年催眠治療的經驗,出版大量醫學著作,包括《尋找前世》、《探索輪迴的秘密》及《前世療法的神奇功效》等。

吉姆森醫生的一位女病人名芭芭拉,患有莫名其妙的對鳥恐懼症。事情發生在芭芭拉二十七歲那一年的某一天,她跟朋友在海灘上散步,海灘上有很多海鷗,朋友把爆米花拿在手上餵海鷗,有些海鷗飛下來啄食。其中有一隻的翅膀輕輕拂過芭芭拉的臉,沒想到就在此時此刻,芭芭拉從內心深處生起了對鳥的極度恐慌。從此她非常害怕鳥,每逢出門前,總要往窗外看看,如果有鳥就不敢出去,就算出去也必定帶一把傘,以防鳥從天空俯衝下來襲擊。這種莫名其妙的恐懼感,找了很多醫生,治了很久都無法治好。

後來找到吉姆森醫生,經催眠後發現這種恐懼症是前世的原因。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講