Minggu, 28 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 56



Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 56)

Aborsi mengakibatkan luka yang mendalam bagi jiwa dan raga seorang wanita, ini adalah pembunuhan, buah akibat yang diperoleh dari hasil membunuh putra atau putri sendiri.

Tetapi tindakan sadis begini, di dunia ini entah ada berapa banyak kasus yang muncul setiap harinya. Menurut laporan yang dikeluarkan oleh “China Population Network”, setiap hari di seluruh dunia ada 5 juta kasus aborsi, rata-rata permenitnya ada 10 wanita yang menggugurkan kandungan, dengan kata lain, setiap 6 detik ada satu janin yang digugurkan.

Hanya dalam waktu 6 detik saja! Satu kalimat masih belum selesai dilontarkan keluar, sudah hilang satu nyawa yang tak berdosa, dibunuh dalam rahim ibu kandungnya sendiri.        

Karma pembunuhan ini akan membawa bencana apa pada Planet Bumi ini? Orang jaman dulu berkata : “Insan yang memupuk kebajikan, pasti ada pahala yang berlebih untuk diwariskan kepada anak cucunya, sebaliknya orang yang berbuat jahat pasti akan mengundang petaka”.

Karma pembunuhan yang begitu banyaknya ini, mustahil tidak mendatangkan bencana pada Planet Bumi ini. Setelah aborsi dilakukan, janin yang berada di dalam kandungan ibunda, begitu tersiksa, hatinya amat terluka, maka itu dia membawa kebenciannya ini pergi bertumimbal lahir!

Setiap tahun ada 5 juta arwah janin yang penasaran, ketika dendam ini pecah, maka akan membawa bencana bagi umat manusia!

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(五十六)

墮胎造成女性身心很大的創傷,這都是殺人、殺自己兒女的果報。可是這種事情,在世界上每天不知道發生多少案例。根據中國人口網的訊息,全球每年墮胎手術有五百萬次,平均每分鐘有十名女性進行流產,換言之大約六秒鐘,就有一個胎兒被流產掉。六秒鐘!這句話還沒講完,就有一個無辜的小生命,在母體內被搗碎、被殺害。這樣的殺業會帶給地球甚麼災難?古人說:「積善之家,必有餘慶,積不善之家,必有餘殃。」殺業這麼多,地球不遭殃也難。人都會投胎,都有轉世的情形,胎兒在母體內受到這樣的創傷,心靈會有多大的怨恨!每年五百萬無辜被殺的冤魂,這些怨恨爆發起來,就是人類的災難!

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講