Selasa, 16 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 29



Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 29)

Kemudian Dr. Ian Stevenson datang melakukan penelitian pada kasus ini, menuruti apa yang dikatakan oleh anak laki-laki tersebut, berhasil menemukan keluarga Sobha Ram, terbukti memang ada orang dan kejadian sedemikian rupa, barulah semuanya jadi terungkap dengan jelas.

Di dalam “Risalah Balasan dan Ganjaran Setimpal” disebutkan bahwa : “Meminjam barang atau hartanya, berharap semoga dia bisa mati”.

Orang ini hatinya begitu berbisa, setelah meminjam uang Sobha Ram, bukan saja tidak berniat melunasinya, malah menghabisi nyawanya. Dia mengira bahwa perbuatannya tidak diketahui Dewa dan Malaikat, tidak tahunya musuh kerabat penagih hutang ini, meskipun sudah terpisah oleh satu masa kehidupan, juga masih bisa mengingatnya di dalam hati.

Kasus ini adalah serupa dengan apa yang dikatakan oleh orang jaman dulu sebagai reinkarnasi, yakni meminjam tubuh orang lain untuk hidup kembali.

Anak kecil ini sesungguhnya sudah mati dan meninggalkan sebuah jasad yang masih bisa dipergunakan, sehingga arwah pemuda Brahmana ini masuk ke dalam jasad tersebut, hidup kembali dan menjadi bagian dari keluarga Girdhari.  

Di dalam kumpulan kisah aneh populer Tiongkok yang berjudul “Liao Zhai Zhi Yi” juga ada kisah dimana arwah meminjam tubuh orang lain untuk hidup kembali, semua ini merupakan fakta yang nyata adanya.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(二十九)

後來史蒂芬森教授調查這個案例,按照小男孩所說的,找到了襄克的家族,證實有這麼一個人,有這麼一回事,事情的真相才能大白。《太上感應篇》說:「借他貨財,願他身死。」這個人心腸狠毒,向襄克借了錢,不但不還,還把債主害死。他以為神不知鬼不覺,沒想到這個冤家債主,隔了一世還記在心裡。這案例跟古人講的借屍還魂相似,小男孩原來的魂走了,留下一個還能用的屍體,讓婆羅門貴族青年的魂投到身上,成了這個家庭的小孩,這就是借屍還魂。古代筆記小說,像《聊齋誌異》都有借屍還魂的故事,這些其實都是真的。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講