Selasa, 30 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 75


Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 75)

Pada festival musim semi tahun 2005, CCTV Tiongkok menyiarkan acara “Sepuluh Tokoh yang Mengharukan Tiongkok”, Tian Shi-guo berhasil terpilih menjadi salah satu dari sepuluh tokoh yang mengharukan negeri tirai bambu. 

Tian Shi-guo merupakan penduduk Shandong, dia menjalani karirnya sebagai pengacara di Guangzhou. Ibundanya menderita penyakit Uremia (kondisi di mana tubuh tidak dapat membuang urea dalam urin sehingga menumpuk dalam darah), menurut dokter, satu-satunya cara untuk menolong pasien adalah mengganti salah satu ginjalnya, tetapi ke mana harus mencari ginjal pengganti?

Akhirnya Tian Shi-guo memutuskan untuk mendonorkan satu ginjalnya buat ibunda, bahkan takkan membiarkan ibunda mengetahui hal ini, oleh karena kasih sayang seorang bunda pada anaknya adalah menyeluruh, lebih rela melompat dari gedung yang tinggi, namun juga takkan sudi menerima ginjal buah hatinya, maka itu Tian Shi-guo memohon pada dokter untuk menyimpan rahasia ini.

Pada waktu menjalani operasi, ibunda dan putranya dimasukkan ke dalam ruang operasi yang berbeda, setelah mengambil satu ginjal dari tubuh Tian Shi-guo, kemudian dipindahkan ke tubuh ibunda, setelah operasi berhasil, selama satu kurun waktu kemudian, ibunda juga masih belum mengetahui bahwa putranya merupakan pendonor ginjal bagi dirinya.

Ketika komite seleksi “Sepuluh Tokoh yang Mengharukan Tiongkok”, datang mewawancarai Tian Shi-guo yang masih terbaring di atas tempat tidur pasien, Tian Shi-guo malah mengatakan, orang-orang yang dapat mengharukan Tiongkok seharusnya adalah para ilmuwan, atlet yang berhasil memperoleh medali emas pada kejuaraan Olimpiade, sementara dirinya sendiri tidak memiliki prestasi apa-apa, jadi atas dasar apa dia dinobatkan jadi salah satu dari “Sepuluh Tokoh yang Mengharukan Tiongkok”?

Sesungguhnya adalah atas dasar kasih sayang dan budi luhurnya yang besar, hati baktinya yang tulus mendonorkan ginjalnya buat ibunda, sebutir hati baktinya ini mampu mengharukan hati 1,3 miliar putra putri di Tiongkok, maka itu harus menyebarluaskan ajaran bakti sedemikian rupa.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(七十五)

二00五年春節,中國中央電視台「感動中國十大人物」,評選出一位感動中國的人,名田世國,他是山東人,在廣州市擔任律師。他母親患尿毒症,醫生表示唯一解救的方法,就是換一個腎,可是腎到哪裡去找?田世國毅然決定捐一個腎給母親,而且整個事件不能讓母親知道,否則母親愛子心切,寧願跳樓也不會接受,所以請求醫生保密。手術當天,母子倆分別被推入不同的手術室,醫生從田世國身上取下一個腎,移植到母親體內,手術完成一段時間,母親還不知道體內的腎是來自於兒子。當「感動中國的十大人物」評選委員會,採訪還躺在病床上的田世國,他說人家感動中國,都是科學家、奧運的金牌冠軍,他甚麼都不是,憑甚麼能當選「感動中國的十大人物」?他憑的是大親大情大義,捐腎救母的一份孝心,這份孝心能夠感動中國十三億兒女的心,所以要把這樣的孝道弘揚開來。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講