Sabtu, 03 September 2016

Bukti Ilmiah 87


Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 87)

Berikut ini adalah sebuah kisah yang tercantum di dalam Sejarah Dinasti Ming, Fang Xiao-ru merupakan seorang Konfusian besar, memiliki baik ilmu pengetahuan maupun moralitas, sehingga memperoleh kepercayaan dari kaisar pertama Dinasti Ming, Zhu Yuan-zhang. Kemudian juga mengabdi pada cucu dari Kaisar Zhu Yuan-zhang yakni Hui-di.

Ketika Fang Xiao-ru belum lahir, ayahnya berniat membangun makam leluhur, ketika pekerjaan penggalian akan dilakukan, malam harinya dia bermimpi kedatangan seorang kakek berjubah merah, berkata padanya : “Saya tahu anda ingin mendirikan makam leluhur di atas tanah Feng-shui ini, saya mempunyai 800 anak cucu yang berada di bawah tanah yang hendak anda gali. Tolong berikan saya tenggang waktu tiga hari, agar keluarga kami sempat pindah ke tempat lain, tiga hari lagi barulah pekerjaan penggalian dilakukan”.

Ayah Fang Xiao-ru yang bangun dari tidurnya, merasa mimpinya ini seperti nyata juga seperti semu, bagaimana bisa dianggap benaran? Lagi pula hari dan waktu baik sudah ditetapkan, maka itu sesuai dengan jadwal semula, pekerjaan penggalian tetap dilakukan.

Ketika penggalian dilakukan, dibawah sebuah batu besar ditemukan begitu banyak ular merah, ayah Fang Xiao-ru yang melihat ada begitu banyak ular, segera menggunakan api membakar mereka, kemudian melanjutkan pembangunan makam.

Malam harinya ayah Fang Xiao-ru lagi-lagi bermimpi kakek berjubah merah yang begitu kesal berkata padanya : “Malam kemarin saya sudah berpesan padamu supaya memberi tenggang waktu tiga hari barulah melakukan penggalian, kenapa malah tidak menghiraukan permohonanku, sehingga 800 anak cucuku semuanya mati terbakar. Sekarang kamu memusnahkan keluargaku, kelak saya pasti akan memusnahkan keluargamu!”

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(八十七)

這裡插一段明朝的歷史故事,方孝孺是明初大儒,他有學問、有道德,深受明太祖朱元璋賞識及重用,後來輔佐太祖皇孫惠帝朝政。方孝孺的父親在他還沒出生之前,有一次要建祖墳,即將進行挖掘工程的時候,晚上夢到一位穿紅衣服的老人來哀求說:「我知道你要在這個風水寶地建祖墳,我有八百子孫,就在你要挖的墳地下面。請給我三天時間,讓我們全家搬走,三天後再來開挖。」夢醒後方孝孺的父親覺得這夢似真似假,怎麼可以當真?而且已經選定良辰吉日,於是按原定計劃開挖。挖掘當中,發現一塊大石底下有很多紅蛇,方孝孺的父親看到這麼多紅蛇,竟然用火把牠們燒死,繼續建祖墳。當天晚上他又夢到紅衣老人很生氣的跟他說:「我昨天已經託夢給你,希望延後三天再開工,為什麼沒有接受我的哀求,還把我八百多名子孫統統燒死。你現在滅我的族,將來我也要滅你的族!」

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講