Senin, 15 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 18



Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 18)

Kemudian keluarga Shanti mencatat ucapan Shanti dan menuangkannya ke dalam sepucuk surat, lalu menuruti alamat rumah masa kehidupan lampaunya, mengirim surat tersebut kepada suami kehidupan lampau Shanti (Lugdi Devi), yang bernama Kedar Nath.

Setelah Lugdi Devi meninggal dunia, Kedar Nath meminang istri kedua, dan kini bayi Lugdi Devi telah tumbuh besar.

Ketika Kedar Nath membaca surat yang dikirim oleh keluarga Shanti, merasa sungguh tak terbayangkan, bagaimana mungkin seorang anak perempuan kecil mengaku pada masa kehidupan lampau adalah istrinya, maka itu Kedar Nath memutuskan membawa keluarganya pergi melihat anak perempuan tersebut.

Sampai di rumah Shanti, Kedar Nath menguji Shanti, mengaku bahwa dirinya adalah abang Kedar Nath, tetapi begitu bersua, Shanti langsung mengenali Kedar Nath, lalu berkata : “Dia adalah suamiku”.

Juga berkata pada mamanya : “Bukankah saya sudah pernah mengatakan padamu? Kulitnya sangat putih.

Ayahbunda Shanti mengundang para tamu untuk makan, baru saja ingin bertanya mau makan apa? Shanti sudah buru-buru mengatakan : “Suamiku suka minum jus labu, suka makan kue dadar kentang”. 

Kedar Nath yang mendengarnya jadi tercengang, bagaimana anak perempuan ini bisa mengetahuinya? Kemudian mereka berdua berbincang empat mata, setelah itu Kedar Nath mengaku di hadapan umum bahwa Shanti pada masa kehidupan lampaunya, memang benar adalah mendiang istrinya yang bernama Lugdi Devi.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(十八)

後來家人把小女孩所講的情形,寫成一封信,照她所說前生那個家的地址,寄給她前世的丈夫克達爾。克達爾在太太剖腹產死亡後已經續絃,而剖腹產留下的孩子也長大了。當克達爾看到信後,覺得不可思議,怎麼會有小女孩說是自己過世的太太,所以決定帶著家人去看小女孩。

到達小女孩的家裡,克達爾為了試探她,就說自己是克達爾的哥哥,但是薩娜提一看到克達爾,就說:「他是我的先生。」又對媽媽說:「我不是告訴過妳嗎?皮膚很白,臉上還長個肉瘤子的,就是他。」確實講得一點都不差。薩娜提的父母邀請客人留下來吃飯,正想問要吃什麼?薩娜提已經脫口而說:「我丈夫喜歡喝南瓜汁,喜歡吃土豆煎餅。」克達爾在旁邊聽到嚇了一跳,她怎麼都知道?隨後他們倆人單獨對談,內容可能涉及一些不能對外人講的夫妻生活,克達爾便當眾確認薩娜提的前世是他太太。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講