Selasa, 30 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 80


Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 80)

Contohnya Negara Jepang, sejak tahun 1999, setiap tahun angka bunuh diri melampaui 30 ribu jiwa, bahkan murid sekolah menengah dan dasar, bahkan angka bunuh diri anak-anak belia kian lama kian meningkat, menempati rangking tertinggi dari angka bunuh diri di Negara Industri sedunia.

Pada tanggal 1 Maret 2005 terdapat laporan sedemikian rupa, pihak kepolisian Jepang di distrik sebuah kabupaten, di atas palung sungai yang telah mengering, menemukan sebuah mobil yang pintunya tertutup rapat, di dalamnya terdapat 3 jasad muda-mudi yakni 2 pria dan 1 wanita.

Polisi juga menemukan ada sepucuk surat pada jasad wanita, yang mengatakan mereka bunuh diri dengan menghirup gas karbondioksida, di surat tersebut juga tertulis : “Sekarang saya hendak menuju jalan kematian, oleh karena di forum internet, saya berhasil menemukan teman yang sejalan denganku”.

Alasan wanita ini bunuh diri hanya karena berhasil menemukan teman sejalan dengannya di forum internet, lalu bunuh diri bersama-sama, padahal sesungguhnya mereka juga kurang jelas alasan mereka memilih jalan kematian ini, tanpa sebab yang jelas sudah mengakhiri hidup yang begitu singkat ini.

Angka bunuh diri di dunia setiap tahun terus meningkat tajam, sejak tahun 1990, telah melampaui 1.400.000 jiwa, menempati 1,6 persen dari total angka kematian.

Mengapa jiwa orang sekarang begitu kosong? Ini dikarenakan tidak belajar ajaran insan suci dan bijak, tidak memahami bagaimana menjadi manusia yang berguna, tidak mengetahui di mana letak makna kehidupan manusia, barulah berani melakukan tindakan yang tidak menghargai nyawa sendiri. 

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(八十)

以日本來說,從一九九九年開始,每年自殺的人數超過三萬,而且中小學生、年輕人、少年人的比例也愈來愈多,自殺的人數是世界工業國家中最高的。二00五年三月一日有這樣的報導,日本警方在某縣的郊區,一條乾涸的河床上,發現一部門窗緊閉的汽車,裡面有兩男一女三具少年人的屍體。在女孩的屍體上發現遺書,說他們三人是在車裡放一氧化碳集體自殺,遺書中寫說:「我現在要去死了,因為我在網路論壇上找到一起尋死的同伴。」她自殺的原因只是在網路上找到志同道合的人,就這樣一起尋死,自己也不知道為什麼要去死,莫名奇妙的結束了短短的一生。全世界自殺人數逐年攀升,從一九九0年開始,已經超過一百四十萬人,佔死亡總人數的百分之一點六。現代人為什麼精神這麼空虛?那是因為沒有接受聖賢教導,不懂得如何做人,不懂得人生的意義在哪裡,才會做出輕生的行為。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講