Selasa, 30 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 78


Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 78)

Gadis itu yang melihat keluarganya yang semula begitu hangat, kini menjadi cerai berai dan meninggal dunia, akhirnya juga jatuh pingsan. Setelah siuman, dia telah berada di dalam gerbong kereta api, dimana penumpangnya banyak sekali, sangat sesak, seperti ikan sarden dalam kalengan, begitu sempit dan tidak bisa bergerak, setelah sampai di stasiun, lalu dipindahkan ke atas truk, lalu dikirim ke kamp.

Banyak orang yang dipaksa digundulkan kepalanya, lalu dikenakan pakaian tahanan, dipaksa bekerja keras. Gadis ini (masa kelahiran lampau Nancy) dan seorang gadis yang berparas jelita, dibawa tentara Nazi, setelah dimandikan lalu dinodai.

Gadis ini oleh karena menguasai ketrampilan memainkan piano, sehingga membuat seorang tentara Nazi yang berusia muda jatuh hati, pemuda ini mempersembahkan bunga sebagai ungkapan hatinya.

Gadis ini berkhayal, mungkin saja tentara muda ini akan memperlakukan dirinya dengan baik, semoga setelah peperangan ini berakhir, dapat melewati kehidupan yang lebih lumayan. 

Suatu hari tentara Nazi membawanya ke sebuah kamp penampungan, dia melihat para tahanan berjalan ke satu arah yang sama, merasa penasaran lalu bertanya ke mana mereka hendak menuju? Tentara Nazi tertawa terbahak-bahak dan berkata : “Mereka hendak menuju ke kamar gas beracun, di sana mereka akan diracuni sampai mati. Kamu harus berterimakasih padaku, kalau bukan aku, kamu juga akan dimasukkan ke sana”.

Pada saat itu gadis ini melihat ke arah kelompok tahanan yang sedang berjalan menuju kamar gas beracun, ada seorang wanita paruh baya yang menoleh ke arahnya, ketika melihat dengan jelas wajah tersebut, dia merasa pening seolah-olah dunia ini berputar, ternyata wanita paruh baya itu adalah ibundanya.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(七十八)

少女看到本來溫暖的家,突然家破人亡,也昏過去了。等她甦醒過來,發現已經被裝在火車的車廂裡。車廂裡人很多,非常擁擠,像沙丁魚一樣,一條條的擠在一起,到站後被裝到卡車裡轉送至集中營裡。很多人被強逼剃光頭,穿上牢服,強迫勞動。她和另一個長得比較漂亮的少女,被納粹士兵抓起來,清洗乾淨後,就被強暴。少女因為彈得一手好鋼琴,被一位年輕的納粹軍官看上,甚至獻花表示追求。女孩當時起了妄想,覺得年輕軍官對自己還不錯,希望戰爭結束後,可以過個好日子。有一天納粹軍官帶她到一個集中營,看到很多人正往同一方向走去,好奇的問他們要去哪裡?軍官嘿嘿的笑說:「他們要進毒氣室,都要被毒死。妳得感謝我,要不是我,妳也得在這裡頭。」

這時候少女看到走向毒氣室的人群裡,有一位中年婦女回頭看著自己,當四目交投的時候,她感到一陣暈眩,原來那是自己的母親。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講