Minggu, 28 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 64



Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 64)

Kini di negara barat, banyak orang yang meskipun tidak menderita penyakit depresi, namun oleh karena merasa penasaran maka itu ikut melakukan hipnotis, dengan cara hipnotis untuk mengingat kembali masa kehidupan lampau, kian hari kian menjadi tren.

Contohnya aktor terkenal Amerika, Sylvester Stallone, pernah mengalami pengalaman sedemikian rupa, dia berkata pada wartawan, dalam kondisi hipnotis, mengingat kembali lima masa kehidupan lampaunya.

Ketenaran Sylvester Stallone bermula ketika dia berakting sebagai Rocky, dia begitu serius melakoni peranan ini.

Dalam kondisi hipnotis, dia menemukan masa kehidupan lampaunya, ternyata dia adalah seorang petinju bayaran. Dalam sebuah pertandingan memperebutkan gelar kejuaraan, malangnya dia tewas oleh pukulan lawan. Dia meninggal dunia pada tahun 1935, yakni 12 tahun sebelum kelahiran  Sylvester Stallone ke dunia.

Maka itu mengapa Sylvester Stallone begitu terhanyut kala melakoni peranan Rocky, ini karena pengalaman yang dialaminya pada masa kelahiran lampaunya.

Sylvester Stallone juga teringat pada satu masa kehidupan lampaunya, yakni pada abad ke-18 dia pernah menjadi orang berkebangsaan Perancis, oleh karena mengadakan perlawanan terhadap sistem politik pada masa itu sehingga dia ditangkap dan dihukum penggal.

Pada masa kelahiran yang sekarang ini Sylvester Stallone menjadi aktor yang begitu terkenal, menikmati hidup yang serba berkecukupan, tak pernah terbayangkan bahwa pada masa kelahiran lampaunya, kalau bukan tewas dipukul maka adalah dipenggal, ini merupakan akhir yang begitu tragis. 

Sebelumnya telah disebutkan bahwa proses kelahiran adalah begitu tersiksa, demikian pula saat meninggal dunia juga begitu menderita, tumimbal lahir lebih menyengsarakan, baik lahir, mati dan tumimbal lahir adalah begitu memprihatinkan.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(六十四)

現在西方國家很多人雖然沒有精神憂鬱症,但出於好奇都做催眠,利用催眠方法回憶前世,愈來愈流行。譬如美國著名影星史泰龍先生,就曾經有過這樣的經驗,他對記者說,在催眠中,回憶自己五世輪迴。

史泰龍先生第一部成名作是在影片中演拳王,他演這個角色非常傳神入戲。在催眠中他發現自己的前世,原來就是一位拳師,在一次拳王爭霸戰中,不幸被對方擊中要害而死。死的那一年是一九三五年,是史泰龍出生前十二年。所以史泰龍為甚麼演拳師演得那麼傳神,那是因為前生的經驗。史泰龍還記起自己在十八世紀曾是法國人,因為反叛當局的政治制度,被抓斬首。史泰龍先生這一生這麼有名氣,榮華富貴享之不盡,沒想到過去生中不是被打死,就是被斬首,這是多麼悲慘的下場。剛才講出生很苦,死也很苦,輪迴更苦,生死輪迴都是苦。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講