Senin, 22 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 40


Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 40)

Berikut ini juga merupakan kasus yang hampir serupa, merupakan kasus penelitian  Dr. Ian Stevenson di India. Objek penelitiannya adalah anak laki-laki yang bernama Hanumant Saxena, dalam ingatannya, pada masa kehidupan lampau dia terlahir di dusun yang sama, sebagai seorang pria yang bernama Maha Ram.

Dia ditembak oleh pembunuh bayaran dari jarak yang dekat, peluru menembus melewati dadanya. Ketika Hanumant sudah bisa berbicara, mengatakan bahwa pada masa kehidupan lampaunya adalah Maha Ram.

Dr. Ian Stevenson menuju ke rumah sakit untuk mengambil gambar anatomi mendiang Maha Ram. Posisi bekas tembakan peluru adalah sama dengan tanda lahir di tubuh Hanumant.

Maha Ram adalah seorang penduduk dusun yang baik, tidak mempunyai musuh, tetapi pembunuh bayaran silap membunuhnya. Setelah kematiannya, seluruh penduduk dusun jadi amat terkejur, ayahbunda Hanumant dan tetangga lainnya juga datang mengerumuni jasadnya.

Malam harinya ibunda Hanumant bermimpi arwah Maha Ram berkata padanya : “Saya akan bertumimbal lahir di rumahmu”. Setelah lahir ke dunia, anak ini mampu mengingat masa kehidupan lampaunya.  

Terdapat lebih dari 200 kasus yang merupakan hasil penelitian Dr.Ian Stevenson yang mengungkapkan hubungan tanda lahir dengan bekas luka yang dibawa dari masa kelahiran lampau.

Ini membuktikan bahwa fenomena tanda lahir yang sampai sekarang belum sanggup dijelaskan oleh Ilmu Kedokteran dan Fisiologi, boleh menjelaskannya dari sudut siklus kelahiran dan kematian.

Teori tanda lahir Dr.Ian Stevenson memiliki sebuah ketetapan, umpamanya oleh karena seseorang itu pada masa kehidupan lampaunya ditembusi peluru, ditabrak mobil, bekas luka ini akan menimbulkan rasa nyeri. Rasa nyeri ini akan meninggalkan kesan yang mendalam bagi batin seseorang, rasa nyeri ini dibawa sampai pada masa kelahiran berikutnya, pada kelahiran berikutnya menjadi tanda lahir.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(四十)

下面還有一個類似的案例,同樣是史蒂芬森教授在印度的研究。對象是一位名叫哈努門(Hanumant Saxena)的男孩,他記憶中前生是同村一個名叫馬哈(Maha Ram)的男子。他被職業殺手用手槍近距離打死,子彈從胸前穿過。哈努門到會說話的時候,就說自己前生是鄰居馬哈。哈努門身上真的有一個胎記,它的形狀、位置,跟史蒂芬森找到醫院提供馬哈的屍體解剖圖,所記錄的子彈打入位置、傷口形狀相符。

馬哈是一個安份老實的村民,並沒有仇人,是殺手錯殺了。他死後全村震驚,哈努門的父母及其他鄰居,都跑去圍觀。晚上哈努門的媽媽夢到死者說:「我要投生到你的家裡。」小孩出世以後,就能清楚記憶前生。
這種前世亡者的醫院照片和後生胎記比對吻合的案例,史蒂芬森教授共有兩百多個。這證明現在醫學上、生理學上不能解釋的胎記現象,可以用輪迴學的角度來解釋。他的胎記理論有一定的道理,因為當人被子彈射殺的時候,被車子撞死的時候,傷口會產生劇痛,這種劇痛會在靈魂深處留下深刻的印象,這深刻的印象隨著靈魂去投胎,在下一生的身體上產生胎記。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講