Kamis, 20 Oktober 2016

Kalau lagi apes


Petikan Ceramah Venerable Ding Hong :
Nasib lagi sial, energi positif juga tidak mencukupi, saat menjelang ajal bagaimana bisa menghadapi musuh kerabat penagih hutang?

Kalau mengandalkan diri sendiri mana bisa, apalagi nasib lagi sial, energi positif juga tidak mencukupi, musuh kerabat makin mudah mendekati, mustahil anda bisa menghadapinya.

Cara terbaik adalah menfokuskan pikiran melafal Amituofo bertekad terlahir ke Tanah Suci Sukhavati. Melafal Amituofo bisa memperoleh pemberkatan kekuatan Buddha, di dalam sutra disebutkan praktisi pelafal Amituofo siang malam dilindungi oleh 25 Bodhisattva, sehingga Mara dan setan jahat lainnya tidak bisa menganggunya, maka itu jasa kebajikan dai melafal Amituofo adalah yang paling menakjubkan tak terbayangkan.

Dua bulan yang lalu, kami mengikuti camp musim panas mahasiswa belajar Buddha Dharma,  yang diselenggarakan “Vihara Yuan Ming Si”, ada lebih dari 300 orang peserta, diantaranya ada seorang wanita berusia 30 tahun, tubuhnya kerasukan makhluk halus, makhluk halus yang merasukinya ini adalah roh janin yang pernah digugurkannya, datang balas dendam dan ingin mencabut nyawanya.

Kemudian para peserta membantunya melafal Amituofo, lalu makhluk halus ini berkata bahwa dia tidak tahan lagi, kalau pelafalan Amituofo diteruskan, mau tidak mau, dia harus keluar dari tubuh wanita itu.

Mendengar hal ini, para peserta jadi lebih bersemangat lagi melafal Amituofo, memaksa makhluk halus itu keluar dari tubuh yang dirasukinya.  

Makhluk halus ini bilang ketika anda melafal Amituofo, Buddha Amitabha muncul di puncak kepala anda, roh janin ini mampu melihat penampakan tersebut.

Lihatlah, begitu kita melafal Amituofo, Buddha Amitabha langsung hadir di puncak kepala kita, maka itu ketika seseorang melafal Amituofo, di sekelilingnya ada cahaya Buddha yang sedang meneranginya, Buddha Amitabha berada di puncak kepalanya, ini sudah ada buktinya.

Maka itu kami amat berterimakasih pada roh janin itu, yang telah memberi kesaksian pada kami, pada mulanya roh janin ini datang hendak mencabut nyawa ibundanya, namun di luar dugaan malah memberi kesaksian pada kami.

Maka itu ketika anda melafal Amituofo, dengan sendirinya memperoleh perlindungan, makhluk halus jahat tidak bisa mendekat.

Waktu kejadian di camp  itu, wanita yang kerasukan itu tidak mampu melafal Amituofo, tapi dibantu oleh para peserta lainnya, namun mukjizat yang ditimbulkan begitu nyata.

Maka itu jasa kebajikan dari Zhunian (membantu orang lain melafal Amituofo) adalah begitu besarnya. Apalagi kalau wanita itu yang langsung melafal Amituofo untuk dirinya sendiri, tentunya kekuatan yang muncul akan lebih besar lagi.

Maka itu, praktisi pelafal Amituofo takkan mengalami fenomena kerasukan oleh musuh kerabat penagih hutang, kalau ternyata mereka bisa merasuki dirimu, berarti anda tidak bersungguh-sungguh melafal Amituofo.  

 Petikan Ceramah Venerable Ding Hong
Judul : Pokok Bahasan Melatih Diri dan Kehidupan Keseharian
Serial ke-191
Tanggal : 6 Oktober 2012



  靠自己是防不了,你怎么防?你运衰了、阳气不足了,他上来很容易,你防不胜防。最好的方法就是一心求生净土、念阿弥陀佛。念佛就得到佛力加持,经上讲,这《十往生经》上讲,我们能求生净土,念阿弥陀佛,就有二十五位菩萨日夜守护,令一切非人(就是那些冤鬼、鬼神)不能够恼害我们,所以念佛功德是最不可思议。我们两个月前在圆明寺举办大学生学佛夏令营,三百多人来参加,其中有一位三十来岁的女性,女同学,就遭到附身。是她以前堕胎的一个婴灵附她身上,要她的命,报复,结果同修给她念阿弥陀佛。念阿弥陀佛,这个附体就说话了,不能再念了,再念我就下来。当然那同修继续念,就想你下来。他说你看你念佛的时候阿弥陀佛就在头顶,告诉同修,他能看到,这个婴灵能看得到。你看念佛时就有阿弥陀佛现前,只是我们肉眼看不到,这是有障碍,但是他真的出现,佛光真的照注,所以那附体就上不了身。所以一个人在念佛的时候,周围的磁场都是佛光,阿弥陀佛就在头顶,这是有事实的证明。所以我们也很感恩这个婴灵菩萨,他给我们作证,他来不是想给我们作证,他是想来害死堕他的这个母亲,但是无意中把这个事实真相透露给我们听了,告诉我们说不能再念了,再念我就得下来了。你看,这我们就知道了,真的,你念阿弥陀佛那就有保护层,那些冤亲债主就上不来。这还不是她自己本人念,旁边一个同学给她念,助念就有这么大的功德,要是她自己念那更好了。所以常念佛的人不会有这些冤亲债主附身,他能附得上来,说明你没真念佛。
  
选自 修行与生活座谈会  定弘法师主讲  (第一九一集)  2012/10/6