Minggu, 28 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 55


Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 55)

Catherine melihat pada masa kehidupan lampaunya, dia dibunuh oleh kekasihnya sendiri, setelah tewas, rohnya keluar dari tubuh kasarnya, melayang hingga dibalik awan, namun dalam waktu sekejab saja, sudah ditarik oleh sebuah kekuatan yang tidak berbentuk, dituntun hingga sampai di sebuah “ruangan yang sempit dan hangat”, ternyata dia sudah masuk ke dalam kandungan ibunda dan bertumimbal lahir lagi.

Sebuah bentuk kehidupan yang telah masuk ke dalam kandungan ibunda, yakni tumimbal lahir, dia sudah memiliki jiwa dan raga, yang telah merupakan bentuk kehidupan yang sempurna. Tetapi banyak orang yang tidak memahami kebenaran ini, maka itu menggugurkan kandungan masih merupakan persoalan yang begitu berat dan serius.

Menggugurkan kandungan adalah serupa dengan membunuh satu nyawa, bukan hanya membunuh manusia, tetapi juga membunuh buah hati sendiri, dosa ini sungguh berat, akibatnya tentu saja sungguh memprihatinkan.

Ada sebuah film dokumenter yang berjudul “Eclipse of Reason”, yang mengisahkan setelah seorang wanita selesai menjalani operasi menggugurkan kandungannya, dokter akan memperlihatkan “hasil” kepadanya.

Dia melihat di atas keranjang kecil berisikan potongan-potongan tubuh janin yang berlumuran darah, ada potongan kepala, potongan tangan dan kaki yang sudah terpisah dari tubuhnya, bahkan potongan-potongan jari tangan juga jelas terlihat. Wanita itu tak pernah membayangkan bahwa dirinya adalah pembunuh berdarah dingin yang telah menghabisi nyawa buah hatinya! Hatinya hancur lebur, sejak itu menderita penyakit depresi.

Ada pula yang operasinya gagal, akibatnya uterus (rahim) jadi berlubang, sehingga tidak mampu mengeluarkan kotoran secara normal, setiap hari harus membawa serta kantong penampung kotoran, bahkan ketika mengeluarkan kotoran akan mengeluarkan suara yang tidak enak didengar, sehingga merasa malu dan tidak berani beraktifitas di tempat yang ramai. Dokter juga mengingatkan wanita ini, apabila kelak dia mengandung anak lagi, maka nyawanya akan terancam.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(五十五)

凱瑟琳看到前生被男友殺死,靈魂從體內飛出去,飄到雲彩裡,很快又被一股無形的力量,牽引到一個「溫暖、狹小的空間」,原來又進入母親的肚子裡投胎去了。

一個胎兒投入母體,就是輪迴,他有肉體,也有靈魂,已經是一個完整的生命。很多人不知道這種道理,所以墮胎的情形非常嚴重。墮胎就等於殺死一個完整的生命,不僅是殺人,而且是殺親生兒女,這罪業很大,後果一定很悲慘。

有一部紀錄片《殘蝕的理性》,描述一位婦女在墮胎手術後,醫生把「成果」拿給她看。她看到小桶子裡裝著血淋淋的胎兒殘骸,一塊一塊有頭有手還有腳,甚至連手指都看得到。她沒想到自己竟然殺死了親生兒女!心都碎了,從此患上深度精神憂鬱症。另一位手術失敗,導致子宮穿孔,無法正常排泄,必須每天背著糞袋,而且排泄時會發出不雅的聲音,怕別人聽到引起尷尬,從此不敢到人多的地方活動。醫生甚至警告她,如果再懷孕會有生命危險。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講