Minggu, 28 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 63



Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 63)

Suatu kali pula dalam kondisi hipnotis, Alan Lee melihat dirinya sendiri adalah tentara pasukan Selatan pada masa meletusnya Perang Utara dan Selatan Amerika, bernama Jamie Brewster, lahir pada tahun 1847 di Atlanta, gugur di medan perang pada tahun 1863, hanya berusia 16 tahun.

Nama Jamie Brewster tidak tercatat dalam sejarah, kemudian dokter memeriksa sebuah daftar nama tentara pasukan Selatan Amerika yang menjadi korban saat meletusnya Perang Utara dan Selatan Amerika, berhasil menemukan nama Jamie Brewster, seorang tentara Pasukan Selatan.

Dalam ingatan Alan Lee pada 16 masa kehidupannya, terdapat satu masa kehidupan lampaunya dimana dia bertumimbal lahir menjadi orang Indian Amerika, bernama Sequoya.

Satu masa kehidupannya yang paling menakjubkan adalah pada era purba, saat manusia belum ada di permukaan bumi ini, dia pernah menjadi alien penghuni Planet Neptunus (sumber lainnya mengatakan Planet Uranus) yang ada dalam sistem tata surya, bernama Noran, Noran tidak mempunyai tubuh kasar, namun merupakan sebuah bentuk spirit (roh).

Saat itu dia terbang dari Planet Neptunus ke Bumi, masuk ke dalam sebuah tubuh kasar (tubuh fisik), namun naas dia tewas dalam sebuah ledakan nuklir di Planet Bumi.

Ketika Alan Lee mengingat kembali dirinya adalah alien yang mendiami Planet Neptunus, lalu dengan intonasi yang tinggi, berbicara dalam Bahasa Planet Neptunus, dan suaranya ini sempat direkam. Bahkan dia juga menulis sejumlah besar aksara yang diyakini sebagai tulisan Planet Neptunus.

Tulisan ini, tentu saja tidak berdaya diteliti. Lagi pula tidak ada manusia yang bisa memahaminya, namun percaya bahwa apa yang dikatakannya adalah benar adanya, oleh karena beberapa masa kehidupan lampaunya yang sudah diungkapkan sebelumnya, telah sesuai dengan rekam jejak sejarah.

Ini membuktikan proses tumimbal lahir bukan hanya terjadi di Planet Bumi saja, namun meliputi seluruh semesta alam, jagat raya merupakan tempat para makhluk bertumimbal lahir. 

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(六十三)

李亞倫在另一次催眠中,看到自己是美國南北戰爭南軍士兵,名布魯斯特,一八四七年生於喬治亞州,一八六三年戰死沙場,只有十六歲。布魯斯特在歷史上根本籍籍無名,後來醫生在美國南北戰爭殉難士兵名冊內,真的找到一個名布魯斯特的南軍士兵。

李亞倫十六世的回憶裡,有一世做過美國印第安人,名希戈亞。最不可思議的一世,是在很久遠很古老的時代,地球上還沒有人類,他做過太陽系海王星一個名叫「諾蘭」的生命,這可算是「外太空人」,他是一種精靈生命,沒有肉體。當時他從海王星飛到地球,寄居在一個肉體上,在一次地球核爆中,不幸死去。當李亞倫回憶自己是外太空人的時候,竟然用很高的語調,說出一段流利的海王星語言,嘰哩咕嚕的,全都被錄下來,而且還寫下一大篇像速記符號的海王星文字。這些文字當然沒有辦法考究,而且人類是不可能懂的,但相信他所講的是真的,因為他前面所說的好幾世都符合歷史事實。這證明人絕對不只在地球上輪迴而已,可說整個太空、整個宇宙都是輪迴中投生的環境所在。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講