Senin, 22 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 38


Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 38)

Dr. Ian Stevenson setelah melakukan penelitian selama lebih dari 40 tahun, menemukan sejumlah dalil, beliau berkata setiap orang mempunyai tanda lahir, begitu lahir ke dunia sudah ada tanda yang melekat pada tubuhnya.

Ada dua kemungkinan yang berkenaan dengan tanda lahir ini, yakni yang pertama adalah faktor keturunan, tanda lahir yang dimiliki oleh ayahbunda juga dimiliki si anak. Kemungkinan yang kedua adalah pada masa kehidupan lampaunya orang ini mati terkena tembakan peluru, maka tanda luka ini dibawa hingga pada kehidupan berikutnya dan menjadi tanda lahirnya.          

Dr. Ian Stevenson mengungkapkan adanya hubungan antara tanda lahir dengan masa kehidupan lampau, apabila pada masa kehidupan lampau mati ditikam pisau atau ditabrak mobil, maka luka yang ada pada tubuh, akan membekas hingga pada masa kelahiran berikutnya menjadi tanda lahir. Hal ini tercantum di dalam hasil karyanya yang berjudul “Where Reincarnation and Biology Intersect”.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(三十八)

史蒂芬森教授,這位維吉尼亞大學精神心理學家,從事輪迴研究四十多年,發現一些規律,他說,這是一個生理學的現象,人身上都有胎記,那是與生俱來的,一出生身上就有的記號。從現代生理學的角度來說,理論上有兩種解釋:一是遺傳,胎記是遺傳的,父母有,身上就會有。另一種是人出生的時候,身體可能受到創傷,因此留下傷口的胎記。這兩種理論只能解釋胎記產生的百分之六十,剩下百分之四十是無法解釋的。史蒂芬森教授提出,人的胎記往往跟前世有密切的關聯,過去生中,如果是被刀刺死或是被車子撞死,身上所受的傷口,往往會留到下一世成為胎記。這種理論在他的近作《輪迴學與生物學的交會》(Where Reincarnation and Biology Intersect)中提出來。下面就利用書上的案例,來解釋一下他是怎麼提出這種胎記理論的。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講