Senin, 05 September 2016

Bukti Ilmiah 95


Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 95)

Pada Pebruari 2004, seorang peneliti India masuk ke perdalaman hutan India untuk meliput kehidupan sebuah dusun purba di sana. Di tengah perjalanan dia bertemu dengan sesama rekan peneliti yang berkebangsaan Jepang, yang juga bermaksud untuk meliput kehidupan dusun purba yang terletak di perdalaman hutan. Lalu kedua peneliti ini saling berkenalan dan akrab, karena berada dalam satu misi dan satu perjalanan. Mereka memutuskan nantinya kalau sudah sampai di dusun, akan menginap beberapa hari di sana.

Dusun purba tersebut mempunyai sebuah kepercayaan, menganggap bahwa leluhur mereka berdiam di taman pemakaman, dan taman pemakaman ini juga dianggap sebagai tempat sakral dan suci, orang lain dilarang memasukinya, kalau tidak, pasti akan dikutuk leluhur mereka.

Malangnya kedua orang peneliti ini tidak mengetahui pantangan tersebut, juga tidak tahu adat istiadat di dusun purba tersebut. Suatu senja, mereka berdua berjalan-jalan dan tanpa disadari sampai di taman pemakaman tersebut, melihat panorama yang indah, peneliti Jepang segera mengeluarkan kamera digitalnya dan memotret.

Begitu tombol jepret ditekan, tidak lama kemudian peneliti Jepang ini jatuh pingsan, melihat hal ini peneliti India jadi panik dan berlarian mencari sesepuh dusun purba memohon pertolongan.

Sesepuh dusun amat berpengalaman, segera mengetahui bahwa peneliti Jepang pasti mendapat kutukan dari leluhur, lalu menggunakan rumput herbal ditambah lafalan mantra, sehingga peneliti Jepang berhasil ditolong dan siuman. Kedua peneliti tidak berani tinggal lebih lama lagi di dusun purba tersebut, setelah mohon pamit segera mengambil langkah seribu.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(九十五)

二00四年二月,一位印度學者要到印度古老原始森林裡,訪問一個原始部落。途中遇到一位日本人類學者也要訪問這個部落,兩人因而結伴同行,預定抵達部落後逗留幾天。這部落有一種信仰,認為祖先是生活在墓園裡,而墓園是一塊聖地,其他人不能隨便闖入,否則會遭受祖先的懲罰。他們倆人不知道,也不懂這個規矩。有一天黃昏的時候,不知不覺走到墓園,看到景色優美,印度學者就拿數碼相機替日本學者拍照。快門按下不久,日本學者突然昏倒在地,印度學者慌忙找部落長老求救。長老們很有經驗,知道日本學者一定是被祖先懲罰,趕緊用草藥,還念了一些咒語,把日本學者救醒。他們倆人再也不敢久留,馬上告辭離開。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講