Sabtu, 03 September 2016

Bukti Ilmiah 85



Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 85)

Kemudian Dr.Mario juga berhasil menemukan seorang dokter wanita Amerika yang bertumimbal lahir dari kuda. Dokter di Amerika memiliki penghasilan yang cukup lumayan, tetapi dokter wanita ini malah selalu merasa uangnya tidak cukup dipakai. 

Dia begitu menyukai kuda dan tidak sanggup mengendalikan hobinya ini, penghasilannya dihabiskan buat kuda, dia membeli pelana kuda yang cantik dan mahal, tapal kuda dan perlengkapan kuda lainnya buat kuda peliharaannya. Maka itu dia merasa gelisah karena hobinya yang menguras penghasilannya.

Dalam kondisi hipnotis, dia melihat masa kelahiran lampaunya ternyata adalah seekor kuda pacu, maka itu mengapa dokter wanita ini lebih menyayangi kuda daripada yang lainnya, dia rela menghabiskan banyak uang buat membeli perlengkapan kuda, meskipun penghasilannya besar juga tidak cukup digunakan, mungkin ini juga merupakan tabiat yang dibawa dari masa kelahiran lampaunya sebagai kuda pacu.        

Masih banyak lagi kasus manusia yang bertumimbal lahir dari hewan, umpamanya ada manusia yang pada masa kelahiran lampaunya adalah beruang, ada pula manusia yang pada masa kelahiran lampaunya adalah ular, bahkan ada pula manusia yang pada masa kelahiran lampaunya adalah macan tutul.

Dapat dilihat bahwa dalam lingkaran tumimbal lahir, bentuk kehidupan itu tidak terbatas hanya pada manusia, bisa saja jatuh ke alam binatang, maka itu manusia dan hewan sama-sama memiliki roh, hanya saja tubuh kasar yang dikenakan itu berbeda.

Hewan juga memiliki roh, oleh karena pada masa kelahiran lampaunya melakukan banyak karma buruk, sehingga ketika ajalnya berakhir jatuh ke alam binatang.

Maka itu dengan membunuh dan memakan daging hewan adalah serupa dengan menjalin permusuhan dengannya, kelak ketika dia berkesempatan bertumimbal lahir jadi manusia, dia pasti berniat balas dendam, seperti apa yang disebut dengan “Memakan dagingnya setengah kati kelak juga harus membayarnya setengah kati”.          

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(八十五)

另外馬里奧博士還發現有位美國女醫生是從馬轉世而來的。在美國做醫生收入相當豐厚,可是這位女醫生總是入不敷出,錢老是不夠用。她很愛馬,沒有辦法控制自己,把錢都花在馬身上,她買名貴漂亮的馬鞍、馬靴、馬蹄鐵等裝飾品給馬。她為此感到很煩惱,經催眠治療,發現自己前生原來是一匹名叫甄那迪的賽馬,在二十年代美國南方各州很有名。所以這位女醫生這一生才會愛馬比愛自己還多,常常給馬買很漂亮的飾品,因此收入雖豐厚,還是搞到不夠用,這大概是前生做賽馬所遺留下來的習氣。

關於動物轉世的例子很多,譬如說有人前生做過大灰熊,有人前生做過大蟒蛇,有人前生做過響尾蛇,還有做過黑豹的。可見在輪迴中,生命形式不單只限於人,也可能是動物,所以動物跟人沒甚麼兩樣,只是形體不同而已。牠也有靈魂,只因前生造業過多,這一生投生到畜生道。因此把牠殺害,吃牠的肉,跟牠結仇恨,將來牠轉世為人,見了面,牠那會放過你,所謂「今天吃牠半斤,下次還牠八兩」。所以殺生、殘害動物,將來都要還債。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講