Sabtu, 13 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 11


Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 11)

Bersamaan itu pula Profesor Charles Tart dari Universitas California, juga melakukan percobaan ilmiah, untuk membuktikan bahwa manusia memiliki roh, roh juga dapat keluar dari tubuh kasar. Bedanya adalah objek penelitiannya adalah orang hidup yang sehat, mereka memiliki kemampuan sehingga roh bisa keluar dari tubuh kasarnya.

Contohnya Charles Tart melakukan penelitian di dalam laboratoriumnya, terhadap seorang wanita yang mengaku rohnya dapat keluar dari tubuh kasarnya. Mereka mengadakan perjanjian, apa yang dilakukan oleh roh setelah keluar dari tubuh kasar.

Profesor Tart menulis lima angka di atas selembar kertas, lalu kertas ini ditaruh di atas rak dan digantung pada ketinggian dua meter. Terkecuali roh keluar dari tubuh, kalau tidak, maka takkan bisa membaca tulisan kertas tersebut.

Lalu meminta rohnya keluar dari tubuh kasar, setelah rohnya kembali ke tubuhnya semula, mengujinya apakah benar dapat membaca angka yang ditulis di atas kertas tersebut, hasilnya setiap kali dia dapat menyebutkan angka-angka yang ditulis dengan tepat dan benar.

Dapat menebak dengan benar lima angka yang ditulis secara acak, peluang matematikanya hanya seperseratus ribu, setiap kali berhasil menyebutkannya dengan tepat, dapat dilihat ini bukanlah main tebak atau faktor kebetulan. Ini pasti adalah roh keluar dari tubuh kasar lalu melihat isi kertas tersebut, dan wanita ini memang memiliki kemampuan roh keluar dari tubuh kasarnya.

Di dalam buku yang berjudul “Mysteries of the Inner Self, by Stuart Holroyd, Bloomsbury Books, London, 1992”, buku ini dipublikasi di London pada tahun 1992, tercatat sebuah kisah yang berjudul “Arwah Penyelamat Kapal”.

Suatu hari pada tahun 1828, sebuah kapal pengangkutan yang berlayar antara Liverpool (England) dan Kanada, kapal ini sudah menempuh perjalanan selama enam minggu di lautan luas.

Kapten kapal sedang berada di atas dek untuk mengamati kondisi cuaca, seorang Marinir mendatangi ruangan kantor kapten kapal, begitu pintu dibuka, dia melihat ada orang asing yang sedang menulis di atas meja. Ketika si Marinir masuk ke dalam ruangan kantor, orang asing ini perlahan menoleh ke arahnya, penampilan yang serba dingin dan tak berperasaan, membuat bulu kuduk merinding.

Marinir merasa amat ketakutan, segera mengambil langkah seribu, segera menuju ke atas dek untuk melaporkan kejadian ini kepada kapten kapal.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


()

無獨有偶,美國加州大學教授查爾斯.塔特(Charles Tart)博士也採用科學實驗,證實人有靈魂,靈魂也可以出體。不同的是他研究的對象是健康的活人,他們都有靈魂出體的本事。譬如塔特博士在實驗室裡,對一位自稱能靈魂出體的婦女進行實驗,他們約好靈魂出體後所做的事情。塔特博士用計算機隨便列印一個五位數的數字在紙上,再把紙條放在一個約兩公尺高的架子上。除非靈魂出體,否則無法看到紙上寫的是甚麼。然後請她靈魂出體,等靈魂回來後,看她能否說出紙上所寫的隨機數字,結果每次都準確地把數字說出來。能猜中紙上所寫的五位隨機數字,數學的概率是十萬分之一,每次都能說中,可見不是用猜的,確實是靈魂在離開身體以後看到的,可見她確實有靈魂出體的本事。

給大家講一個早期發表在歐洲《走在靈界的邊緣上》書裡的真實故事,這故事後來又被轉載到英國史都爾.哈爾的《內在自我的祕密》(Mysteries of the Inner Self, by Stuart Holroyd, Bloomsbury Books, London, 1992)書裡。這本書一九九二年在倫敦出版,書裡記載一個「魂救遇難船」的故事。

一八二八年的某一天,一艘來往英格蘭利物浦和加拿大的運輸船,在大海中航行了六個禮拜。船長正在甲板上觀察氣候,大副來到船長辦公室,打開門一看,發現裡面有位陌生人坐在桌前寫字。大副進門後,這人慢慢轉過身來,那木無表情的樣子,令大副毛骨悚然,心裡非常害怕,轉身趕快跑到甲板向船長報告。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講