Senin, 05 September 2016

Bukti Ilmiah 98


Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 98)

Berikut ini adalah sebuah kasus seorang pasien wanita yang berusia 40 tahun, sejak usia belia sudah menderita penyakit alergi, setiap kali makan roti atau makanan sereal, dia akan segera bersin-bersin.

Begitu menyentuh bahan plastik, bahkan sampai gagang kacamata berbahan plastik, sampai produk berbahan kimia, maka seluruh urat syarafnya akan menderita kesakitan. Dia sudah berobat ke dokter tapi tak kunjung sembuh.

Sampai ketika usianya mencapai 40 tahun, dia mencari Edgar Cayce mengamati masa kehidupan lampaunya, mencari tahu penyebab penyakitnya. Selesai melakukan pengamatan, Edgar Cayce berkata pada pasiennya bahwa ini adalah penyakit akibat kekuatan karma.

Pada masa kehidupan lampaunya, pasien ini merupakan produsen yang menghasilkan obat-obatan kimia. Produk-produk kimia yang dihasilkannya membuat penggunanya menderita alergi kulit, bahkan limbah produksi juga menghasilkan racun sehingga banyak orang jadi keracunan.

Oleh karena menciptakan karma ini, sehingga pada masa kehidupan sekarang pasien wanita ini mengalami gejala penyakit serupa, kulitnya selalu menderita alergi, urat syarafnya selalu kesakitan.

Dari sini dapat diketahui bahwa memilih mata pencaharian yang benar adalah sangat penting, apabila bisa membawa manfaat yang baik bagi masyarakat, maka akan mendatangakan buah akibat yang baik pula; sebaliknya apabila membawa dampak buruk bagi orang banyak, menimbulkan kerugian bagi masyarakat, kelak tentunya akan menerima balasan yang buruk.

Kasus lainnya dari Edgar Cayce adalah seorang dosen universitas, orangnya sangat cerdas, namun sayangnya sepasang matanya buta, dia pergi mencari Edgar Cayce, selesai melakukan pengamatan, berhasil mencari penyebab kebutaan yang berasal dari masa kehidupan lampau.

Pada tahun 1000 SM, dosen ini merupakan penduduk dari dusun barbar di Persia, penduduk dusun barbar sungguh sadis, setiap kali usai berperang dengan dusun lainnya, mereka akan menggunakan batangan besi yang dibakar hingga membara untuk membutakan mata tawanan mereka.

Dosen ini pada masa kelahiran lampaunya juga melakukan tindakan ini, maka itu kekuatan karma menyebabkan pada masa kelahirannya yang sekarang mendapat balasan setimpal, yakni sepasangan matanya buta.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


因果輪迴的科學證明
(九十八)

下面舉幾個他的例子,來理解一下他說的迴旋業力。第一個案例,一位四十歲的女病人,從少年時代就得了過敏症狀,每當吃麵包或一些穀類食物就會打噴嚏。一碰到塑料、眼鏡的塑膠框等化學藥品或化學製品,便會全身神經痛。這種疑難雜症,經醫生多年治療,都無法治好。到四十歲那一年,找凱西幫忙反觀前世,看看病因到底出在哪裡?凱西觀察後告訴她,這是業力病。她前世是一個製造化學藥品的人,製造出來的化學製品,讓很多人皮膚過敏,而且這些物質滲到空氣中,讓很多人中毒。因為造了這種業,導致她這一生染上相同的症狀,老是皮膚過敏,老是神經痛。由此可知科學家製造的東西,如果對社會大眾有害,都會受果報。那些生產原子彈、生化武器的人,將來的果報一定很悲慘。所以從事什麼行業,要好好的選擇。如果對大家有好處、有利益,就會有好的果報;相反對大眾有不良的影響,帶來壞處,將來也得受惡報。
以下是凱西另一個案例,有一位大學教授,人很聰明,但是天生雙目失明,他去找凱西醫治。凱西入定觀察他的前世,找出雙目失明的前因。在公元前一千年的時候,這位大學教授是波斯國一個野蠻部落中的成員,野蠻部落的人很殘忍,每次跟其他部落打仗以後,都用燒紅的鐵條把俘虜的眼睛弄瞎。這位大學教授前生專門做這個工作,所以這個業力令他這一生得到的報應就是雙目失明。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講

http://www.amtb.tw/rsd/costeffect/ce_inst.asp?web_choice=204