Sabtu, 03 September 2016

Bukti Ilmiah 83


Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 83)

Berikutnya adalah kasus penelitian dari dokter Fantian-shiyan dari Jepang. Di Jepang terdapat ibunda dan putrinya, putrinya ini sejak kecil selalu merasa cemas bahwa dirinya “kelak tidak mungkin bisa punya keturunan” dan “kelak pasti tidak bisa menikah”, ini juga merupakan penyakit depresi.

Akhirnya ibunda dan putrinya pergi ke rumah sakit menjalani hipnoterapi, di bawah kondisi hipnotis, ternyata si putri ini pada masa kehidupan lampaunya terlahir di Mesir, seorang gadis yang berusia 18 tahun, menjalin hubungan asmara dengan seorang pemuda berusia 20 tahun, mereka belum menikah, tapi si gadis sudah keburu hamil, malangnya pemuda ini tidak ingin bertanggungjawab, akhirnya dengan berlinangan air mata gadis ini harus pergi melakukan aborsi.

Sahabatnya memperkenalkan gadis ini kepada seorang nenek untuk membantunya melakukan aborsi, tetapi oleh karena kadar obat yang diberikan melampaui dosis, akhirnya gadis ini bersama janin dalam kandungannya menemui ajal. Pemuda ini setelah mengetahui kejadian tersebut jadi stress dan membawa kenangan pahit ini berimigrasi ke England.

Pada masa kelahiran sekarang, pemuda ini bertumimbal lahir jadi ibunda si putri ini, saat itu ibunda dan putrinya mendadak jadi tercerahkan, si nenek tukang aborsi pada kelahiran kali ini menjadi ayah si putri. Setelah mengetahui jalinan jodoh ini, si putri ini jadi paham mengapa selama ini dia suka melawan dan menentang ayahnya yang begitu menyayangi dirinya, hubungan ayah dan putri ini juga sungguh tidak harmonis.

Akhirnya si putri memutuskan untuk memaafkan nenek tukang aborsi yang kini menjadi ayahnya, kemudian hubungan ayah dan putri berangsur harmonis. Seiring itu penyakit depresinya juga berangsur sembuh, kecemasannya akan dirinya “tidak bisa punya keturunan” dan “tidak bisa menikah”, juga lenyap. Dengan memaafkan orang lain, dia juga memperoleh pembebasan.

Bersamaan itu pula, ibunda juga melalui hipnoterapi mengetahui masa kelahiran lampaunya, ibunda dan ayah ternyata pernah menjalin hubungan suami istri di Tiongkok. Pada saat itu ibunda adalah pria dan ayah adalah wanita. Tetapi oleh karena pernikahan mereka ditentang pihak orangtua, akhirnya mereka putus hubungan dan masing-masing menikah dengan orang lain. Tidak lama kemudian, oleh karena perang yang berkecamuk, mereka kehilangan pasangan masing-masing. 

Setelah perang selesai, tiba-tiba mereka bersua kembali, meskipun sisa hidup mereka hanya tinggal sedikit, namun demi mewujudkan niat hati berdua, mereka menjalankan pernikahan secara resmi, menjalani masa tua dengan bahagia. Mereka juga bersumpah “Kelak bila bertumimbal lahir jadi manusia lagi, akan menjalin hubungan suami istri lagi”, apakah niat hati mereka ini bisa tercapai?

Pada masa kelahiran berikutnya, mereka bertumimbal lahir di Mesir, si pria jadi nenek tukang aborsi, si wanita malah jadi pemuda usia 20 tahun yang jatuh cinta pada gadis usia 18 tahun, akhirnya si gadis malah mati dicelakai si nenek.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(八十三)

以下介紹日本飯田史彥醫師的科研實例,日本有母女二人,女兒從小就有「自己無法產子」及「自己不能結婚」等不明原因的恐懼心,也就是醫學上說的精神不安症狀態。她們到醫院求做催眠治療,通過回憶前世的治療方法,調查發現女兒曾經有在埃及生活的前世。看到的景象是自己是一個十八歲的女孩,交了一位二十歲的男友,她未婚懷孕,男友不想生下小孩,她只好含淚答應墮胎。經朋友介紹一位老太婆幫忙墮胎,由於調配的墮胎藥太強烈,造成母子含恨而死。男友精神深受刺激,在悲痛之餘移居英國。當時的男友這一世轉為女孩的母親,至此母女兩人恍然大悟,她們雖是母女,卻有戀人的感覺。調配墮胎藥的老太婆,這一生轉生為女孩的父親。知道這段因緣後,女孩才明白為何總是與慈祥的父親頂嘴,彼此像冤家對頭,相處得很不和諧。她決定原諒過去的老太婆,與父親和諧相處。在治療的過程中,已完全從前世的創傷解放出來,「自己無法產子」及「自己不能結婚」的恐懼感也隨之消失,她原諒別人,自己也得到了解脫。

同時,母親也透過催眠治療回憶起自己的前生。她與現在的丈夫比在埃及時代更早的前生中,曾經在中國做過夫婦,然而那一世,母親是男性,現在的丈夫是女性。由於男方母親反對,兩人無法成婚,各自婚嫁。不久,兩人因戰爭都失去了配偶。戰爭結束後,偶然重逢,儘管人生已剩短暫的時光,為了實現自己的願望,他們正式結婚,度過幸福的晚年。他倆立下重誓「如果再轉生為人,再次結為夫婦」,他們能否如願以償呢?後一世,如上所說的埃及時代,男的做了老太婆,女的變成二十歲的男子,愛上一個十八歲的女孩,結果女孩被老太婆的墮胎藥害死了,是否靈魂深處的嫉妒心萌發,導致「情殺」,就不得而知了。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講