Senin, 15 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 25


Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 25)

Kemudian Profesor Ian Stevenson mempertemukan Swarnlata dengan suaminya pada masa kehidupan lampaunya, tidak hanya bisa mengenali bahkan juga melontarkan keluar rahasia mereka.

Swarnlata mengatakan bahwa suaminya pernah mengambil uangnya sebanyak seribu dua ratus rupee, dan tidak mengembalikannya. Kejadian ini tidak diketahui orang lain, Swarnlata yang telah membocorkan keluar rahasia ini membuat suaminya jadi amat malu. Dia mengaku memang ada kejadian tersebut. 

Dapat dilihat bahwa meminjam itu tidak boleh tidak dilunasi, jangan mengira setelah meminjam uang lalu si peminjam sudah meninggal dunia, maka habis perkara, hutang piutang tetap dicatat, jadi hutang tetap harus diluansi, bahkan sekaligus dengan bunganya!

Biya (masa kehidupan lampau Swarnlata) meninggal dunia pada tahun 1939, kemudian Swarnlata lahir pada tahun 1948. Di tengah-tengahnya ada jarak 9 tahun, selama 9 tahun ini ke mana dia perginya? 

Swarnlata mengatakan bahwa dia bertumimbal lahir di sebuah desa di Bangladesh, juga sebagai anak perempuan, hidup sampai usia 9 tahun dan meninggal dunia. Bagaimana bisa mengetahuinya?

Ternyata anak perempuan ini suka menyanyi sebuah lagu perdesaan Bangladesh, bahkan juga mengikuti nyanyian dan menari, padahal di rumah tidak ada yang mengenal Bahasa Bangladesh (Bengali).

Akhirnya seorang guru besar yang memahami Bahasa Bangladesh, mencatat teks lagu yang memuji alam, kemudian menuju ke perdesaan Bangladesh, ternyata benar di desa tersebut sebelumnya ada anak perempuan yang dimaksud, dan penduduk setempat memang suka menyanyi lagu tersebut sambil menari.

Kasus ini sudah jelas membuktikan adanya tumimbal lahir.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(二十五)

教授們對絲娃拉特還做了一個測試,請來她前世的先生,她竟然能夠說出他過去的一段隱私。她說她先生從她的錢箱裡拿走一千二百盧布,沒有還。這事情任何人都不知道,絲娃拉特卻當眾把他抖出來,令她先生很難堪,很不好意思,也承認確有這麼一回事。可見借貸不能不還,不要以為借了錢,債主走了就沒事,帳還是會記下來,債總是要還,還得加利息呢!

大家可能會注意到,這個前世的母親比亞,在一九三九年去世,絲娃拉特這一生是在一九四八年出生,中間隔了九年,這九年她到哪裡去了?絲娃拉特說,她投生到孟加拉國一個鄉村裡,也是一名小女孩,只活到九歲就去世了。怎麼知道呢?原來這小女孩很喜歡唱一首孟加拉鄉村的歌,還會隨著歌聲翩翩起舞,家裡沒有人懂孟加拉語,只看到她在自我陶醉。後來一位懂孟加拉語的教授,把這首讚美大自然的歌詞記錄下來,發表在史蒂芬森教授的論文裡,並拿著歌詞去孟加拉那個鄉村核實,果然證實有這麼一個小女孩,而且當地人的確很喜歡唱這首歌、跳這種舞。這個例子明顯的證實人確實有輪迴,確實會轉世。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講