Senin, 22 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 39


Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 39)

Berikutnya adalah sebuah perumpamaan untuk menjelaskan bagaimana hubungan masa kehidupan lampau dengan tanda lahir.

Kasus ini terjadi di Amerika, sepasang suami istri mempunyai dua orang putri, anak perempuan bungsu bernama Winnie, sangat lucu, namun malangnya pada tahun 1961 dalam usia 6 tahun, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil, keluarganya amat berduka.

Kakak Winnie suatu kali bermimpi mendiang adiknya berkata padanya bahwa tidak lama kemudian dia akan kembali ke rumah, berkumpul kembali dengan keluarga.

Kemudian ibunda mengandung, juga bermimpi Winnie berkata akan pulang ke rumah. Tahun 1964, ketika ibunda melahirkan, sang ayah yang sedang berada di luar ruangan bersalin mendengar dengan jelas suara Winnie yang berkata : “Papa! Sekarang saya akan pulang ke rumah”.

Ini bukan dalam mimpi, tapi mendengar dengan jelas. Akhirnya ibunda melahirkan seorang bayi perempuan, diberi nama Susan. Ketika Susan berusia 2 tahun dan mulai bisa berbicara, mengaku dirinya adalah mendiang Winnie.

Setelah melalui investigasi dan verifikasi dari Dr. Ian Stevenson, mengamati berbagai prilakunya, ucapan dan gerakan, adalah serupa dengan mendiang Winnie. Contohnya : dia sangat suka mengeluarkan foto mendiang Winnie, lalu berkata pada orang lain : “Orang yang berada dalam foto ini adalah diriku!” Selembar foto mendiang Winnie ditaruhnya di dekat bantalnya, begitu menghargainya.          

Susan juga sering berkata : “Waktu dulu di sekolah, saya suka bermain ayunan di halaman belakang sekolah”.

Winnie masuk sekolah pada usia 6 tahun, juga suka bermain ayunan di halaman belakang sekolah, Susan kecil masih belum memasuki usia sekolah, tetapi semua ucapannya, sangat cocok dengan keadaan mendiang Winnie.

Dari penelitian tersebut, Dr. Ian Stevenson melihat di pantat kiri Susan ada sebuah tanda lahir, bertepatan dengan jejak luka Winnie akibat ditabrak mobil. 

Dr.Ian Stevenson berhasil menemukan rumah sakit tempat Winnie meninggal dunia, dan mengambil gambar anatomi, dicocokkan dengan gambar Susan, menemukan letak jejak luka masa kehidupan lampau adalah sama dengan tanda lahir kehidupan sekarang.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(三十九)

這個案例出自美國,一對夫妻有兩個女兒,小女兒叫溫妮,很可愛,可惜在一九六一年六歲時,不幸死於車禍,一家人都很悲痛。溫妮的姊姊有一次夢到死去的妹妹告訴她,說不久之後要回家團聚。後來母親懷孕,同樣夢到死去的女兒溫妮,說要回家來。一九六四年當母親生產的時候,父親在產房外很清楚地聽到溫妮說:「爸爸!我現在要回家了。」這不是在睡夢中,而是清清楚楚的聽到。這一胎也是個女兒,取名蘇珊(Susan)。當蘇珊兩歲會講話的時候,就說自己是家裡過去的溫妮。後來經過史蒂芬森教授調查核實,觀察她的種種行為、語言、動作,都與死去的溫妮相符。譬如說她很喜歡把溫妮的照片拿出來,對人說:「這照片上的人就是我!」一張放在床頭,一張還揣在懷裡,很珍惜。她也經常提到:「我當年上學的時候,很喜歡在學校的後院盪秋千。」溫妮六歲的時候確實上學,而且很喜歡在學校的後院盪秋千,蘇珊還沒到上學的年齡,但是所說的話,都符合溫妮生前的實際情況。

史蒂芬森教授從調查中看到,蘇珊左臀上有一處胎記,形狀位置跟溫妮被車撞死的部位相同。史蒂芬森找到溫妮死亡時的醫院,拿到屍體解剖圖,對照蘇珊的照片,發現前生的傷口,確實和這一生的胎記位置相同。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講