Selasa, 16 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 32


Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 32)

Setelah menghembuskan nafas panjang, roh Nai Leng menyadari dirinya terasa begitu ringan dan bebas dari penderitaan sakit yang dialami sebelumnya, dia jadi merasa begitu bersemangat, ingin ke mana saja, dalam waktu sekejab sudah sampai.

Dia melihat kehadiran keluarga dan kerabatnya, dia berusaha menyapa dan memberi salam pada mereka, tapi tidak ada seorang pun yang mempedulikannya, semua orang tidak merasakan kehadirannya. 

Tidak lama kemudian dia melihat keluarga dan kerabatnya mengelilingi jasadnya dan menangis pilu, barulah dia menyadari dirinya telah meninggal dunia, rohnya telah terpisah dari tubuh kasarnya!

Melihat keluarganya membawa jasadnya untuk diperabukan, dia merasa amat sedih dan sungguh tak berdaya.

Tiba-tiba dia teringat pada keponakannya yang baru lahir, yang belum sempat dilihatnya, maka itu dia bergegas pergi melihat bayi adik perempuannya itu. Begitu niatnya muncul dia langsung sampai di kamar adiknya.

Dia melihat adik perempuannya, juga keponakannya. Bayi laki-laki ini sungguh lucu, makin dilihat makin suka, Nai Leng terus memandangi keponakannya, mendadak dia digulung oleh sebuah kekuatan, dalam waktu sekejab dia sudah bereinkarnasi, pingsan dan tak sadarkan diri. Tidak lama kemudian, perlahan-lahan dia bangun, melihat banyak orang mengelilinginya sambil tertawa.

Dia amat senang, ingin menyapa mereka, begitu dia mulai berbicara, barulah menyadari suaranya adalah suara bayi, tidak bisa berbicara, barulah mengetahui dirinya ada di dalam tubuh bayi, bayi ini adalah keponakannya yang sedang dipandanginya tadi.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(三十二)

當他嘆完氣後,發現原來病得很痛苦的身體,一下子輕鬆起來,整個人變得很有活力,想到哪裡,一下子就到了。看到很多親人,想跟他們打招呼,可是拉一下這個人的衣領,抓一下那個人的衣角,發現沒有一個人理他,大家都感覺不到他的存在。最後看到很多人圍著自己的身體在哭泣,才知道陰陽兩隔,靈魂已經離開了身體,死了!看到親人把身體抬到火葬場火化後,他感到非常沮喪,非常無奈。

突然想起妹妹剛生了一個小孩,得去看看,念頭這麼一動,發現已經在妹妹的房間裡,看到自己的妹妹,還看到妹妹的小孩。這孩子剛出生,非常可愛,越看越喜歡,看著看著,突然被一種螺旋的力量捲起來,一下子天旋地轉,人事不省,昏過去了。不久慢慢的醒來,發現很多親人圍著自己在笑,在逗他。他很高興,想跟大家打招呼,正想開口說話,發現聲音竟然變成嬰兒的口音,講不出話來,才知道自己已經在嬰兒的體內,這個嬰兒就是剛才所看到自己妹妹的兒子。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講