Sabtu, 03 September 2016

Bukti Ilmiah 84


Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 84)

Berikutnya adalah perumpamaan manusia yang bertumimbal lahir dari hewan, sebelumnya yang telah dibahas adalah manusia yang bertumimbal lahir jadi manusia kembali, lantas apakah hewan juga dapat bertumimbal lahir jadi manusia?

Anthropologist Amerika, Dr.Mario, telah banyak menangani kasus manusia yang bertumimbal lahir dari hewan. Salah satu diantaranya adalah seorang pria yang berusia lebih dari 30 tahun, dia selalu merasa dirinya begitu hampa, kesepian, sendirian, sangat ingin mencari teman untuk mengurai kebosanannya, setelah berkumpul dengan temannya pasti berpesta pora makan dan minum sepuasnya, sehingga tubuhnya mengalami obesitas, tetapi dia tetap tidak bisa mengendalikan tabiatnya tersebut.

Oleh karena ini maka dia selalu murung, lalu memutuskan menjalani hipnoterapi. Dalam kondisi hipnotis, dia melihat masa kelahiran lampaunya adalah seekor ikan lumba-lumba, hidup dalam sebuah kelompok, dalam kelompoknya, dia merupakan lumba-lumba yang paling cerdas.

Suatu hari kelompok lumba-lumba ini sedang sibuk mencari makanan, lumba-lumba yang cerdas ini menyadari bahwa di kejauhan sana ada sekelompok ikan paus pemangsa, dia segera mengeluarkan sinyal peringatan, untuk memberitahu sahabat-sahabatnya agar segera melarikan diri.

Tetapi teman-temannya yang sedang sibuk mencari makanan, tidak mempedulikan peringatannya. Melihat sinyal peringatan yang dipancarkannya tidak digubris, akhirnya dia melarikan diri sendirian.    

Tidak lama kemudian, kelompok ikan paus menyerang dan memangsa kelompok lumba-lumba ini, yang tersisa satu-satunya adalah lumba-lumba yang cerdas yang kini harus hidup sendirian, kesepian menjalani sisa hidupnya.

Meskipun sahabat-sahabatnya tidak menghiraukan peringatannya, tetapi mungkin dikarenakan sebutir niat baiknya yang ingin menolong, akhirnya dia berhasil terbebas dari tubuh lumba-lumba dan bertumimbal lahir jadi manusia.

Setelah bertumimbal lahir jadi manusia, masih juga belum mengubah tabiat lumba-lumbanya, selalu merasa kesepian, sendirian, suka pergi berkumpul-kumpul dengan teman-temannya dan berpesta pora makan dan minum sepuasnya.        

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(八十四)

下面幾個是關於人轉世為動物和動物轉世為人的例子,前面講的都是人轉世為人的例子,動物能不能變成人呢?美國人類學家馬里奧博士就有很多人從動物轉世而來的案例。其中之一是一位三十多歲的男子,他總覺得自己很空虛、很寂寞、很孤獨,很想找朋友聊天解悶,而且跟朋友在一起必定大吃大喝,導致體重過重,卻又無法控制。為此很煩惱,便請馬里奧博士為他催眠。在催眠中發現自己前生竟然是一隻海豚,與同類群居生活,牠是當中最聰明、最有智慧的海豚。有一天大家正在忙著找食物,這隻最聰明的海豚覺察到遠方的海洋,出現一群天敵殺人鯨,牠馬上發出訊號,警告同伴趕快逃命。同伴們只顧覓食,不理會牠的勸告。看到勸告無效,牠只好自己逃命去。不久殺人鯨果然襲擊這群海豚,把牠們全吃掉,只剩下聰明的海豚隻身在海裡很寂寞、很孤獨地度過餘生。雖然同伴沒有聽牠的勸告,大概因為生起了想救同伴的一念善心的緣故,而脫離了海豚身投生成人。做了人他還是沒有改掉當海豚的習性,總覺得很寂寞、很孤獨,很喜歡找朋友一起大吃大喝。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講