Sabtu, 27 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 51


Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 51)

Jaman sekarang di dalam masyarakat banyak orang yang menderita penyakit depresi, bahkan anak-anak muda juga demikian, mereka mungkin pada masa kelahiran lampaunya mengalami pengalaman buruk, sehingga meninggalkan jejak yang mendalam pada batinnya, kekuatan karma ini menyebabkan dirinya pada masa kehidupan sekarang tidak bisa memperoleh ketenangan.

Bagaimana cara untuk menyembuhkan penyakit depresi? “Penyakit batin hanya bisa disembuhkan dengan obat batin”, sehingga dengan mengikuti arahan dokter, pikirannya bisa tenang kembali.

Pikiran merupakan majikan tubuh jasmani, apabila pikiran sudah sakit, maka tubuh jasmani juga ikut sakit. Kini, para ilmuwan menemukan bahwa pikiran juga merupakan majikan dari segala benda. 

Dr. Masaru Emoto dari Jepang yang terkenal akan eksperimen kristal airnya, menemukan bahwa pikiran manusia dapat mempengaruhi bentuk kristal air. Metode eksperimennya juga amat mudah, menggunakan dua botol air, botol yang satunya ditempel tulisan yang mengandung niat buruk, contohnya “jahat”, “benci”, “aku benci kamu”, dan sebagainya.

Selang beberapa waktu kemudian, botol air tersebut dibekukan ke dalam kulkas, lalu menggunakan mikroskop resolusi tinggi untuk mengamatinya, maka akan ditemukan kristal air yang terbentuk itu amat jelek.

Sedangkan botol lainnya ditempel dengan kata-kata yang baik, contohnya “kasih sayang”, “terima kasih”, dan sebagainya.

Setelah satu kurun waktu berlalu, botol air tersebut dibekukan di kulkas, lalu diamati dengan mikroskop resolusi tinggi, akan ditemukan bentuk kristal airnya sangat indah, membuktikan bentuk kristal air dipengaruhi oleh pikiran.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(五十)

現在社會上有很多精神憂鬱症的人,甚至青少年也不少,這些人可能過去世精神受到創傷,在靈魂上留下深刻的印象,這種業力,讓他一生也不得安寧。要治好精神憂鬱症,用甚麼方法呢?所謂「心病還須心藥醫」,屬於心理的病症,就要用心藥,讓他在引導和安慰中,內心恢復平靜,恢復正常。所以心是精神身體的主宰,如果出了毛病,精神身體都會有病。現在科學家已經發現心不僅是身體的主宰,也是萬物的主宰。日本江本勝博士用水做實驗,發現心對水的結構會產生影響。實驗很簡單,用兩瓶自來水,一瓶外面貼一些不好的文字,譬如「真噁心」、「討厭」、「我很恨你」、「我要殺你」。過一段時間,把水冷凍結冰,用高倍顯微鏡觀察,發現這些水的結晶體很醜陋、很難看。另一瓶貼上美好的文字,譬如「愛」、「感謝」、「感恩」,並加上善意。一段時間以後,同樣把水冷凍結冰,用高倍顯微鏡觀察,發現它的結晶體很美,證明水的結晶受心理影響。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講